Geger Lesti Kejora Dikabarkan Mau Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Orang Tua Tidak Terima!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:25 WIB
Geger! Lesti Kejora Dikabarkan Mau Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Orang Tua Tidak Terima! (Instagram.com/@rizkybillar)
Geger! Lesti Kejora Dikabarkan Mau Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Orang Tua Tidak Terima! (Instagram.com/@rizkybillar)

AYOJAKARTA.COM - Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Lesti Kejora yang melaporakan suaminya Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Rabu (28/9/2022) malam. 

Namun, baru-baru ini justru muncul kabar terkait laporan KDRT Lesti Kejora terhadap Rizky Billar dari seorang pria yang diduga adalah mantan tim kreatif Leslar. 

Sebelumnya diketahui, ada kabar jika Lesti Kejora akan mencabut laporannya kepada Rizky Billar terkait kasus KDRT.

Baca Juga: Rumah Tangganya Juga di Ujung Tanduk, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh ke Lesti Kejora, Begini Katanya

Hal tersebut dibenarkan oleh pria yang diduga mantan tim kreatif tersebut dengan keraguan, jika Lesti Kejora dan Rizky Billar akan kembali berdamai.

"Tadi saya masih ragu – ragu, karena dari pihak pengacara mengatakan sedang melakukan proses mediasi, berartikan ada unsur damai," ujar pria yang diduga mantan kreatif Leslar.

Namun menurutnya, mediasi tersebut sama sekali tidak didukung oleh pihak keluarga Lesti.

Baca Juga: Lesti Kejora Sudah Pulang dari RS, Maafkan Rizky Billar dan Akan Cabut Laporan?

Sebab, menurutnya pihak keluarga tidak terima atas perlakuan kekerasan yang telah dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: TikTok @siska_oktaviani22

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X