Ini Motif Pelaku Pemukulan Terhadap Anak Anggota DPR dari PDIP di Jalan Tol Dalam Kota

- Selasa, 7 Juni 2022 | 09:45 WIB
Pelaku FM saat diamankan Polda Metro Jaya.  (Foto: Fichri Hakiim/Ayojakarta.com)
Pelaku FM saat diamankan Polda Metro Jaya. (Foto: Fichri Hakiim/Ayojakarta.com)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM --Petugas kepolisian menangkap Faisal Marasabessy pelaku pemukulan terhadap pria berinisial JF yang merupakan anak dari Indah Kurniawati, anggota Komisi IX DPR RI asal PDI Perjuangan.

Aksi pemukulan tersebut sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, Faisal Marasabessy yang merupakan pengendara mobil bernomor polisi B 1146 RFH terlihat memukuli korban JF di pinggir jalan tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu 4 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan petugas kepolisian telah menetapkan Faisal Marasabessy sebagai tersangka.

"Korban adalah Justin Frederick laki-laki umur 23 tahun. Kemudian dalam kasus ini, satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas nama Faisal Marasabessy laki-laki umur 22 tahun," ujarnya, Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Pelaku Pemukulan Anak Anggota DPR PDI Perjuangan Gunakan Plat RFH Palsu

Saat kejadian, Faisal melakukan pemukulan terhadap Justin yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuh.

"Peran tersangka melakukan pemukulan terhadap korban dengan tangan kanan yang mengakibatkan korban luka-luka diantaranya, bengkak pada kedua bola mata, sehingga mengakibatkan kemerahan di bawah kelopak mata, pendarahan pada hidung, luka memar pada bagian leher kanan luka bengkak pada bagian bibir atas, memar pada ketiak kanan, punggung dan luka jari manis tangan kanan," jelas Zulpan.

Selain menangkap pelaku pemukulan, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya rekaman video saat terjadinya aksi pemukulan.

"Barang bukti 1 buah potong kemeja lengan panjang warna hijau, satu potong celana panjang warna putih, satu jas warna merah, satu buah KTP atas nama tersangka, kemudian rekaman video saat kejadian," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X