Cek Fakta! Ferdy Sambo Terbukti Tembak Yosua, Kodir Tirukan Suara Letusan: Dor Dor Dor

- Kamis, 24 November 2022 | 15:56 WIB
Cek Fakta! Ferdy Sambo Terbukti Tembak Yosua, Kodir Tirukan Suara Letusan: Dor Dor Dor
Cek Fakta! Ferdy Sambo Terbukti Tembak Yosua, Kodir Tirukan Suara Letusan: Dor Dor Dor

AYOJAKARTA.COM--Hukuman berat menanti Ferdy Sambo, kesaksian Kodir mengungkapkan mendengar suara letusan senjata api dari dalam rumah Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Hal tersebut terungkap pada saat sidang Obstruction Of Justice, kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Afrizal Hadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 24 November 2022.

Kodir menjelaskan bahwa letusan tersebut terdengar sebanyak 3 kali kemudian ada jeda dan terdengar kembali lebih dari tiga kali.

Usai mendengar hal tersebut, Kodir Mengaku bahwa dirinya dan Adzan Romer langsung panik.

Baca Juga: Tetangga Ferdy Sambo Ungkap Fakta Mengejutkan Penembakan Brigadir J: Ditembak Bharada E dan FS

Awalnya Majelis hakim mencoba menggali lebih jauh keterangan dari pada saksi Kodir, perihal kejadian suara tembakan yang terdengar dari kediaman Ferdy Sambo.

"Tadi mengatakan ada lebih dari tiga tembakan, Apakah saudara bisa mendengarkan suara tembakan yang berbalas, jeda berapa lama dari letusan pertama?," tanya hakim seperti dilansir dari kanal Youtube Kompas TV pada Kamis, (24/11/2022).

Kemudian, Kodir pun mengaku bahwa dirinya mendengar suara letusan yang keras pada malam tewasnya Brigadir Yosua, suara itu terdengar seperti suara tembakan lebih dari 3 kali. Bahkan Kodir sempat menirukan suara letusan tersebut DOR DOR DOR yang kemudian terjeda dan kembali terdengar suara letusan.

"Selang waktu saja, mungkin sekitar 4 detik, 3 detik, dor dor dor, terus ada jeda kemudian bunyi lagi gitu bunyi lagi," kata Kodir,

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Youtube KompasTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X