Link Live Streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Ada 3 Pemain Utama The Guardian Absen. Klik di Sini!

- Minggu, 31 Juli 2022 | 15:02 WIB
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persik Kediri vs Bhayangkara FC 31 Juli 2022 (Tangkap layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persik Kediri vs Bhayangkara FC 31 Juli 2022 (Tangkap layar Vidio.com)

AYOJAKARTA.COM- Jadwal pertandingan Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, pada laga BRI Liga 1 Pekan Ke-2 akan berlangsung pada Minggu 31 Juli 2022.

Pada pertandingan kali ini Persik Kediri akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa timur, kick off mulai pukul 15.15 WIB. 

Sebelumnya, pada Laga BRI Liga 1 Pekan pertama Persik Kediri dan Bhayangkara FC sama-sama belum bisa membawa kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1 Minggu 31 Juli 2022, Ada 3 Pertandingan Menarik

Pada Laga BRI Liga 1 pekan pertama persik kediri gagal memenangkan pertandingan ketika  melawan Persita Tangerang dengan perbandingan skor 2-0 dari Persita Tangerang.

Sama seperti Persik Kediri, Bhayangkara FC juga gagal mendapatkan hasil maksimal di BRI liga 1 pekan  pertama. Pada pertandingan kala itu Bhayangkara FC sempat unggul 1-0 saat menjamu Persib Bandung, namun di akhir pertandingan Bhayangkara FC harus puas dengan hasil seri 2-2.

Dilansir  Minggu (31/07/2022) dari website ligaindonesiabaru.com, Bhayangkara FC dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/2023. Tiga pemain utamanya dikabarkan absen saat harus meladeni Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Tiga pemain tersebut adalah Nurhidayat, Septian David Maulana dan Youness Mokhtar.

Baca Juga: Kick Off 15.30WIB Sore Ini , Siaran Langsung Persija vs Persis Solo , Klik di Sini!

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyo Putro menempatkan 3 pemain tersebut dalam tim utama, dan dengan kehilangan 3 pemain utama akan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Bhayangkara FC yang mendapat julukan The Guardian, dalam laga melawan Persik Kediri.

 “Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami bawa karena cedera dan sakit. Kalau yang dari tim utama di pertandingan terakhir, ada Mokhtar, Nurhidayat, dan Septian David,” ungkap Widodo.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X