Dinanti Para Gamers, Sekuel Game Call of Duty: Modern Warfare II Akan Siap Dirilis Tahun Ini

- Kamis, 22 September 2022 | 07:44 WIB
Dinanti Para Gamers, Sekuel Game Call of Duty: Modern Warfare II Akan Siap Dirilis Tahun Ini ( TrendRadars)
Dinanti Para Gamers, Sekuel Game Call of Duty: Modern Warfare II Akan Siap Dirilis Tahun Ini ( TrendRadars)

AYOJAKARTA.COM - Para penggemar game pastinya tidak asing dengan game yang satu ini.

Call of Duty menjadi game battle bertemakan perang modern ini, selalu menjadi game yang menarik dan memiliki cerita yang menarik.
 
Activision telah mengumumkan tanggal perilisan untuk serial game Call Of Duty Modern Warfare II pada laman mereka.
 
Baca Juga: Sinopsis Nerve, Film Tentang Game Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Dilansir AyoJakarta.com dari callofduty.com pada Kamis 22 September 2022, sekuel Call of Duty yang memecahkan rekor Modern Warfare pertama yang dirilis pada 2019, Call of Duty: Modern Warfare II akan memulai era baru yang akan dirilis di seluruh dunia pada 28 Oktober 2022.

Latar cerita pada game ini akan mengisahkan para anggota Task Force 141 yang dibentuk oleh seorang Veteran Operasi Militer bernama Captain John Price atau yang lebih dikenal sebagai Captain Price.

Task Force 141 menjadi skuad ikonik dan legendaris seperti aksi yang diambil setelah aksi mengerikan dan menakjubkan dari serial Call of Duty: Modern Warfare.
 
Baca Juga: 6 Universitas Ini Punya Mata Kuliah Game, Semuanya di Indonesia!

Mengawali Kemunculannya Pada serial Game Call of Duty 4: Modern Warfare, hingga pada versi Reboot nya yang dirilis pada 2019 lalu.
 
Call of Duty sukses memberikan cerita yang menarik untuk dimainkan para pemainnya, serta grafiknya yang semakin realistik mampu memanjakan mata para playernya.

Pengembang Infinity Ward sudah menggarap game tersebut dan mereka mengklaim akan menciptakan pengalaman baru yang mendebarkan bagi para pemain untuk kampanye global Task Force 141 berikutnya.
 
Baca Juga: Nostalgia Seru, Game Pac-Man akan Diadaptasi Jadi Film Live Action

Pengalaman Operasi Khusus yang berevolusi, semua dibuat dengan cermat dengan gameplay dan inovasi teknis yang akan memperkenalkan penggemar ke era baru Call of Duty.

Pihak Activision pun telah merilis sinopsis dari cerita game ini nanti, dilansir dari laman Call of Duty, para Task Force 141 akan menghadapi ancaman terbesarnya, ancaman baru yang diselaraskan dengan koneksi yang dalam, namun tidak diketahui.

Pahlawan yang familiar kembali dan sekutu baru dibentuk dalam operasi keliling dunia, termasuk misi di Eropa, Asia, dan Amerika.
 
Baca Juga: Kominfo Resmi Blokir 15 PSE Game Online Berunsur Perjudian, Ini Daftarnya!

Para pecinta game terutama pada serial Call of Duty: Modern Warfare tentunya akan menunggu perilisan game ini maupun pada perilisan Open Beta.

Call of Duty sudah membuka pre-order sebelum nantinya player bisa dimainkan dan akan mendapatkan akses open beta pada 26 September 2022, untuk menguji pemain dari PC, Xbox dan Playstation dapat bermain satu sama lain.
 
Game ini dibandrol dengan harga $70 atau sekitar Rp1,025 juta yang dapat diakses di Steam, Battle.net, Xbox dan Playstation.

Selain itu juga pastinya Call of Duty akan melakukan update pada season terbaru Warzone dengan menambahkan beberapa karakter dan Maps pada Call of Duty: Modern Warfare II.***

Editor: Desi Kris

Sumber: Callofduty.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X