Punya Anak Yang Berusia 1,5 Tahun Menjadi Alasan Kuat Putri Candrawati Belum Juga Ditahan

- Jumat, 23 September 2022 | 19:40 WIB
Listyo Sigit saat memberi keterangan mengenai alasan tidak menahan Putri Candrawati dalam acara Kick Andy/metrotvnews
Listyo Sigit saat memberi keterangan mengenai alasan tidak menahan Putri Candrawati dalam acara Kick Andy/metrotvnews

AYOJAKARTA.COM - Kepala pihak kepolisian (Listyo Sigit) Akhirnya angkat suara mengenai Putri Candrawati yang belum juga ditahan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Putri Candrawati adalah salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Alasan mengapa istri dari Ferdy Sambo ini belum juga kunjung ditahan oleh polisi karena memiliki anak yang berusia satu tengeh tahun.

Karena hal itu, banyak sekali masyarakat yang berspekulasi dan menganggap bahwa Putri Candrawti belum juga ditahan karena Ferdy Sambo memiliki kekuatan atas latar belakangnya di kepolisan sebelum akhirnya dipecat secara tidak hormat.

Baca Juga: Video Panas Mirip Dirinya Tersebar dan Diburu Netizen, Jeje Slebew: Semoga Mendapat Hidayah

Dikutip dari ayobandung.com yang dilansir dari fresh.suara.com Listyo Sigit akhirnya angkat suara melalui acara kick Andy dan beliau menjelaskan tentang alasan mengapa tidak menahan Putri Candrawati pada minggu (18/9/2022).

Pernyataan itupun akhirnya di posting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambegosiip yang menyebutkan bahwa ada surat rekomendasi dari komnas perempuan terkait kondisi kesehatan yang memerlukan perhatian khusus.

Berbagai keputusan mengenai tidak ditahannya Putri Candrawati sudah dipertimbangkan oleh pihak penyidik serta beberapa rekomendasi dari pihak eksternal salah satunya komnas perempuan.

Baca Juga: Ricky Sitohang Sebut Dalam Kasus Ferdy Sambo Ada Dua Orang Biang Kerok, Siapa Saja?

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:40 WIB
X