Semakin Panas, Mantan Jendral Polri Sebut 2 Orang Inilah yang Menjadi Biang Kerok Kasus Pembunuhan Brigadir J

- Minggu, 25 September 2022 | 14:03 WIB
Ricky Sitohang ikut berbicara dan turut memberikan komentar soal kasus Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J. (YouTube/Uya Kuya TV)
Ricky Sitohang ikut berbicara dan turut memberikan komentar soal kasus Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J. (YouTube/Uya Kuya TV)

AYOJAKARTA.COM – Belum juga usai, kasus pembunuhan berencana yang menewaskan seorang perwira polisi bernama Nofriansyah Yoshua Hutabarat alis Brigadir J semakin memanas.

Penyidikan kasus ini yang menyeret nama polisi bintang dua, Ferdy Sambo, telah mengundang banyak pihak untuk ikut berbicara dan turut memberikan komentar.

Salah satunya adalah mantan jenderal polisi, Ricky Sitohang yang merupakan Irjen Purnawirawan.

Baca Juga: Pernyataan Pelecehan Seksualnya Diragukan, Putri Candrawathi: Brigadir J Menjilat dan Meraba saya!

Ricky menilai terdapat dua biang kerok dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang membuat keruwetan dan menghalangi proses penyidikan sehingga berjalan lamban.

Menurut Ricky, dua orang yang menjadi biang kerok dalam kasus Ferdy Sambo ini adalah istrinya sendiri, yakni Putri Candrawathi dan asisten rumah tangga mereka, Kuat Maruf.

“Kalau kita lihat pokok ceritanya analisis saya sementara biang keroknya ada dua, Kuat Maruf dan Putri. Karena apapun peristiwanya harus dibuktikan, tapi kalau Kuat Maruf enggak memberikan informasi dilebih-lebihkan kepada Sambo enggak begitu kejadiannya,” ungkap Ricky.

Baca Juga: Di BAP Putri Candrawathi Ngaku Diperkosa Brigadir J, Susi ART Ferdy Sambo dengar Suara Desahan dari Kamar

“Putri kalau jaga martabat Ferdy Sambo akan meluruskan, enggak ikut di dalamnya,” sambung Ricky dalam kanal YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 22 September 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X