Terkuak Masa Lalu Maia Estianty dengan Kembalinya Pinkan Mambo di Dunia Hiburan

- Selasa, 29 November 2022 | 15:46 WIB
Terkuak Masa Lalu Maia Estianty dengan Kembalinya Pinkan Mambo di Dunia Hiburan
Terkuak Masa Lalu Maia Estianty dengan Kembalinya Pinkan Mambo di Dunia Hiburan

AYOJAKARTA.COMMaia Estianty dan Pinkan Mambo sempat bertemu kembali dan mengadakan reuni grup musik Duo Ratu di Bandung.

Namun setelah keduanya bertemu kembali, justru Pinkan Mambo membuka masalah masa lalunya dengan Maia Estianty yang selama ini dirahasiakan.

Pinkan Mambo merasa dibuang oleh Maia Estianty dari Duo Ratu ketika dirinya hamil pada saat itu namun Pinkan tidak mengetahui siapa bapak dari anak yang dikandungnya.

Baca Juga: Citra Buruk Akibat Beredarnya Video Oknum Cianjur Menolak Bantuan dalam Situasi Kesulitan,Warganet: Terkutuk!

Dilansir AyoJakarta.com dari kanal YouTube SCTV, Maia mengeluarkan Pinkan dari Duo Ratu karena kehamilannya akan menimbukan image yang tidak baik bagi grup musik tersebut.

Sebelumnya, dalam beberapa wawancara Pinkan mengaku sakit hati dengan Maia. Pinkan menuding Maia adalah sosok yang jahat karena membuat dirinya keluar dari Ratu.

Selain itu, Pinkan juga menduga Maia memiliki rasa cemburu terhadap hubungan Pinkan dengan Ahmad Dhani yang waktu itu masih menjadi suami Maia.

Tapi kemudian semua dugaan tersebut diluruskan oleh Maia ketika mereka berdua dengan sengaja bertemu. Saat mendapat penjelasan langsung dari Bunda Maia, Pinkan pun akhirnya mengerti dan malah merasa kasihan kepada Maia.

Baca Juga: Inilah fakta, Nobar Rekaman CCTV Pembunuhan Brigadir J Yang Membawa Petaka Serta Mengungkapkan Kebenaran

“Berarti Bunda Kasihan juga ya nasibnya,” ucap Pinkan. Ternyata baik Pinkan maupun Bunda Maia mengalami miss komunikasi selama 19 tahun.

Maia mengakui kelakuan Pinkan membuat dirinya pusing dan stres. Maka dari itu Pinkan meminta untuk dapat bertemu Maia secara langsung dan meluruskan perselihan diantara mereka berdua.

Faktanya, Maia Estianty memberikan pilihan kepada Pinkan untuk menghilangkan Duo Maya terlebih dahulu dari dunia hiburan sampai Pinkan melahirkan anaknya. Setelah Pinkan melahirkan anaknya, maka Duo Ratu dapat kembali lagi ke dunia hiburan.

“Kita ini nyuruh, Pink kalau emang elu mau tetep mempertahankan bayinya, kita ngilang dulu, lu lahirin dulu ya kan. Nanti kalau udah selesai ngelahirin anaknya ini kita balik lagi ke panggung,” ungkap Maia.

Baca Juga: Hebohnya Denise Chariesta dan Pinkan Mambo Jadi Tim Penghasil Uang dengan Hujatan

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X