Mengejutkan! Pengacara Richard Eliezer Ungkap Bukti Berikut Ini, Ferdy Sambo Makin Terpojok

- Rabu, 30 November 2022 | 16:11 WIB
Pengacara Richard Eliezer, Ronny Talapessy menuturkan bahwa saksi menemukan peluru jenis Glock di dalam tubuh mendiang Brigadir J. (Instagram.com/@ronnytalapesy)
Pengacara Richard Eliezer, Ronny Talapessy menuturkan bahwa saksi menemukan peluru jenis Glock di dalam tubuh mendiang Brigadir J. (Instagram.com/@ronnytalapesy)

AYOJAKARTA.COM – Pada Senin, 28 November 2022 terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yakni Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Maruf kembali menjalani sidang lanjutan.

Dalam agenda sidang lanjutan Senin, masih dengan agenda yang sama yakni mendengarkan keterangan para saksi.

Total ada 17 saksi yang dihadirkan dalam persidangan termasuk para saksi yang juga merupakan terdakwa Obstruction Of Justice.

Baca Juga: Terbongkar! Ronny Talapessy Sebut Satu Hal Ini yang Belum Diungkap dalam Persidangan Pembunuhan Brigadir J

Fakta-fakta baru juga kembali dihadirkan oleh para saksi dalam persidangan tersebut.

Fakta baru dalam persidangan tersebut disampaikan oleh Ronny Talapessy yang merupakan pengacara dari terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E.

Berdasarkan penuturan dari saksi Sopan Utomo selaku Subbid Senpi Balmetfor Pulabfor Bareskrim Polri, Ronny Talapessy menuturkan bahwa saksi menemukan peluru jenis Glock di dalam tubuh mendiang Brigadir J.

Kemudian berdasarkan keterangan saksi Sopan Utomo tersebut, pihak Bharada E fokus untuk mencari keterangan terkait peluru dari senjata apa saja yang terdapat di dalam tubuh mendiang Brigadir J.

Baca Juga: Richard Eliezer Menahan Tangis Ceritakan saat Tembak Yosua: Saya Tembak 3-4 kali

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X