Belasan Pasang Calon Mempelai Ikuti Kirab Sebelum Nikah Bareng di Malioboro, Ada Pasangan Tertua 83 Tahun

- Kamis, 29 September 2022 | 11:44 WIB
Event Nikah Bareng
Event Nikah Bareng

AYOJAKARTA.COM—Ingat, besok perhelatan Nikah Bareng yang istimewa digelar di Yogyakarta.

Terasa unik dan istimewa karena ada 17 pasang  pengantin dari berbagai daerah di Indonesia yang akan mengikuti prosesi sacral ijab qobul ini.

Selain itu, Nikah Bareng ini juga digelar sekaligus menyukseskan Mangayubagya HUT ke-266 Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Siapa Mantan Istri Dedi Mulyadi? KDM Didoakan Cepat Mendapatkan Pendamping Hidup yang Baru

Nikah Bareng yang digelar oleh Fortais (Forum Ta’aruf Indonesia) Sewon, Bantul, DIY ini bertajuk Holopis Kuntul Baris Pengantin Indonesia. event ini akan digelar pada Jumat 30 September 2022 pukul  15.00 WIB sampai selesai.

“Ibaratnya sekumpulan atau barisan bangau di angkasa, yang memerlukan aba-aba agar terdapat gerak seirama dan satu tujuan. Dengan mengelorakan kembali slogan yang sering diucapkan Bung Karno Holopis Kutul Baris, untuk bangkit pasca pandemi dan menghadapi berbagai rintangan secara bergotong royong melalui pernikahan,”kata Ketua Golek Garwo Fortais Indonesia & Nikah Bareng Nasional RM. Ryan Budi Nuryanto, SE.

Baca Juga: Notifikasi BSU 2022 Masih Calon Penerima? Kemnaker Ungkap Ada 2 Penyebab Status Tak Kunjung Berubah

Diungkap Ryan, animo peserta Nikah Bareng ini sungguh luar biasa, bahkan ratusan calon pasangan pengantin mendaftar sejak beberapa waktu ini. Ada dari DIY, Jateng, Jabar, Jatim, Jabotabek, bahkan luar Jawa seperti Bali, Maluku, Kalimantan hingga Papua.

“Para calon pengantin itu tampaknya ingin merasakan momen kenangan terindah di Malioboro yang tersohor,  dan didoakan ribuan wisatawan,” “tandas Ryan.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X