Kuasa Ferdy Sambo Bikin Takut! Akhirnya Bharada E-Bripka RR Minta Maaf Karena Diperintah Beri Keterangan Palsu

- Rabu, 23 November 2022 | 15:06 WIB
Kuasa Ferdy Sambo Bikin Takut! Akhirnya Bharada E-Bripka RR Minta Maaf Karena Diperintah Beri Keterangan Palsu (Tayangan YouTube Kompas TV)
Kuasa Ferdy Sambo Bikin Takut! Akhirnya Bharada E-Bripka RR Minta Maaf Karena Diperintah Beri Keterangan Palsu (Tayangan YouTube Kompas TV)

AYOJAKARTA.COMFerdy Sambo, mantan Kadiv Propam Polri ini diketahui memiliki relasi kekuasaan yang kuat terhadap ajudannya yakni Richard Eliezer (Bharada E), Ricky Rizal (Bripka RR) dan Adzan Romer.

Bahkan pengaruh Ferdy Sambo itu menyebabkan para ajudannya memalsukan keterangan dalam BAP kasus pembunuhan Brigadir J atau lengkapnya Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Setelah melalui tahapan persidangan kasus pembunuhan Brigadir J yang cukup panjang, akhirnya mereka mengakui telah memberikan kesaksian palsu atas perintah Ferdy Sambo.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Kuras Uang Milik Brigadir J, Ferdy Sambo Ungkap Hal Ini dengan Suara Tegas dan Lantang!

Bahkan Ronny Talapessy menyebut Richard Eliezer pernah diintimidasi oleh Ferdy Sambo.

"Waktu menghadap Bapak Kapolri, itu Richard masuk kedalam ketemu Pak Kapolri di luarnya, di depan pintu itu ada Ferdy Sambo," ujar Ronny Talapessy.

"Dari depan itu dia sudah diintimidasi, disampaikan 'kamu bicara sesuai yang begini' (skenario Ferdy Sambo)," sambungnya.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Emosi, Ferdy Sambo sampai Meninju Tembok setelah Membunuh Brigadir J

Pada momen sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa, 22 November 2022, Bharada E dan Bripka RR menyampaikan permohonan maaf karena telah memalsukan keterangan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: Youtube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X