Pengakuan Pekerja 'Bangke' alias Bank Keliling Jadi Titik Terang Kasus 4 Mayat di Perumahan Kalideres

- Rabu, 23 November 2022 | 18:17 WIB
Pengakuan Pekerja 'Bangke' alias Bank Keliling Jadi Titik Terang Kasus Empat Mayat di Perumahan Kalideres
Pengakuan Pekerja 'Bangke' alias Bank Keliling Jadi Titik Terang Kasus Empat Mayat di Perumahan Kalideres

AYOJAKARTA.COM – Sejak ditemukannya empat mayat di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat penyelidikkan kasus terus dilakukan.

Beragam teori dan opini sempat bermunculan dari publik terkait peristiwa tewasnya satu keluarga di Kalideres yang baru diketahui pada 10 November tersebut.

Ada yang meyebut bahwa akar kematian satu keluarga di Kalideres ini karena mereka adalah pengikut sekte Santarha, Apokaliptik, maupun jainisme.

Baca Juga: Sule Terancam Dipolisikan Paska Terseret Kasus 'Miras' yang Dilakukan Budi Dalton, Begini Kronologinya

Dan tidak sedikit juga asumsi bahwa kelaparan menjadi penyebab utama meninggalnya keluarga yang dikenal tetangga sebagai keluarga yang tertutup.

Kematian Rudyanto Gunawan (71) dan istrinya Renny Margareta (68), serta Budyanto Gunawan (68) dan Dian Febbyana (42), masih menjadi misteri.

Titik terang mulai muncul sewaktu polisi mendapatkan informasi dari pegawai koperasi simpan pinjam menceritakan pengalamannya dengan keluarga mendiang Gunawan.

Pegawai Bangke atau Bank Keliiling bercerita bahwa keluarga Gunawan mengalami kesulitan ekonomi dan berniat menjual rumah dengan harga 1,2 miliar rupiah.

Baca Juga: Kejanggalan Kematian Prada Indra Diduga akan Jadi The Next Brigadir J

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Sumber: YouTube Letz Go

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X