Fakta Bharada E Minta Maaf Kepada Komandannya, Beri Keterangan Bohong Soal Pembunuhan Brigadir J Sejak Awal

- Selasa, 29 November 2022 | 09:43 WIB
Bharada E di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J (Kompas.com)
Bharada E di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J (Kompas.com)

AYOJAKARTA.COM--Senin (28/11/2022), sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, dengan terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Maruf kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Sidang tersebut merupakan agenda untuk para terdakwa mendengarkan kesaksian dari para saksi yang juga jadi terdakwa dari kasus obstruction of justice dalam pembunuhan berencana Brigadir J tersebut. 

Baca Juga: Akhirnya Ferdy Sambo Salahkan Istrinya Putri Candrawathi di Persidangan, Keluarga Saya Itu Sangat....

Bharada Eliezer terlihat meminta maaf kepada para komandannya.

Permintaan maaf tersebut dikatakan oleh Eliezer saat memberikan tanggapan soal keterangan saksi, pada sidang lanjutan Obstruction of Justice kasus penembakan Brigadir Yosua di PN Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Mengutip dari tayangan Kompastv, diketahui Bharada E juga meminta maaf kepada para personel Divpropam Polri yang terseret dalam perkara Obstruction Of Justice. Sebab di hari penembakan Yosua, dia memberikan keterangan tidak jujur saat kasus ini pertama kali diungkap. 

"Cuma ada sedikit koreksi yang mulia, memang sebelumnya saya izin meminta maaf kepada komandan-komandan saya dari awal saya tidak jujur tidak terbuka itu saja," kata Eliezer yang dikutip di kompas TV, Selasa (29/11).

Baca Juga: Tak Mau Rekaman CCTV Brigadir J Tersebar, Ferdy Sambo Ancam Anak Buah hingga Menangis Pandangi Foto Keluarga

Kemudian untuk tanggapan atas keterangan para saksi tersebut, Eliezer menanggapi keterangan Agus Nurpatria soal siapa duluan yang datang ke Gedung Provost usai penembakan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Youtube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X