Ada Duit Bernilai Fantastis! Pengacara Brigadir J Punya Usul Cara Ungkap Gerakan Bawah di Kasus Ferdy Sambo

- Selasa, 24 Januari 2023 | 05:29 WIB
Ada Duit Bernilai Fantastis! Pengacara Brigadir J Punya Usul Cara Ungkap Gerakan Bawah di Kasus Ferdy Sambo (YouTube/Uya Kuya TV)
Ada Duit Bernilai Fantastis! Pengacara Brigadir J Punya Usul Cara Ungkap Gerakan Bawah di Kasus Ferdy Sambo (YouTube/Uya Kuya TV)

AYOJAKARTA.COM - Ucapan Menkopolhukam Mahfud MD terkait gerakan bawah tanah dalam proses peradilan terhadap Ferdy Sambo menuai banyak reaksi di masyarakat.

Terlebih lagi banyaknya kejanggalan yang terjadi selama persidangan bertolak belakang dengan tingkah laku jaksa saat membacakan tuntutan kepada kelima terdakwa.

Hal ini pun kemudian diamini oleh Soleman Ponto yang merupakan Mantan Kepala BAIS (Badan Intelijen Strategis) TNI.

Baca Juga: IPW Bongkar Siasat Licik Ferdy Sambo dari Awal Kasus: Pilih Kuasa Hukum untuk 5 Terdakwa hingga Hakim Sidang

Ia mengatakan bahwa sejak awal dalam uraiannya bahwa semua unsur yang ada di 340 menurut jaksa terpenuhi dan meyakinkan bahwa Sambo tidak ada satu pun yang meringankan.

Namun ternyata saat tiba pembacaan tuntutan, Ferdy Sambo tidak dihukum secara maksimal.

"Ini indikasi, jaksa sebagai penuntut sudah pasti dia akan menuntut maksimal, tapi ternyata kan tidak," ucap Ponto dalam sebuah akun Tik Tok @infoterbaru26 (24/1/2023).

Selain Soleman Ponto, dalam sebuah acara Crosscheck yang tayang pada akun YouTube medcom.id (24/1/2023), salah satu pengacara dari Brigadir J pun menyuarakan hal yang senada bahwa adanya pihak yang mengintervensi jalannya proses peradilan di persidangan.

Baca Juga: Jelang Sidang Pledoi Ronny Talapessy Siapkan Nota Pembelaan, Keberatan Bharada E Disebut Sebagai Eksekutor

Halaman:

Editor: Aulli R Atmam

Sumber: YouTube @medcom id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X