Kemenangan Rizky Billar di Ajang Infotainment Awards 2022 untuk Kategori Gorgeous Dad Resmi Ditangguhkan!

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:02 WIB
Kemenangan Rizky Billar di Ajang Infotainment Awards 2022 untuk Kategori Gorgeous Dad Resmi Ditangguhkan! (INSTAGRAM/@rizkyBillar)
Kemenangan Rizky Billar di Ajang Infotainment Awards 2022 untuk Kategori Gorgeous Dad Resmi Ditangguhkan! (INSTAGRAM/@rizkyBillar)

AYOJAKARTA.COM - Rizky Billar berhasil menjadi pemenang di ajang Infotainment Awards 2022 untuk kategori Gorgeous Dad yang ditayangkan SCTV pada Kamis (29/9/2022) lalu.

Rizky Billar berhasil mengalahkan Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Eza Gionino, dan Bryan Mckenzie yang juga ada dalam nominasi tersebut.

Seharusnya pada acara penghargaan Infotainment Awards 2022 tersebut Rizky Billar hadir Bersama sang istri Lesti Kejora.

Namun, pasangan ini tidak hadir karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Billar terhadap Lesti mencuat ke publik setelah Lesti resmi melaporkan Billar ke pihak berwajib pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Baca Juga: Imbas Kasus KDRT Lesti Kejora, Penghargaan Rizky Billar Ditangguhkan!

Buntut dari kasus KDRT tersebut secara resmi pihak SCTV menangguhkan kemenangan Rizky Billar di ajang Penghargaan Infotainment Awards 2022 untuk kategori Gorgeous Dad melalui unggahan akun TikToknya @sctv_.

SCTV menolak segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga. Dengan adanya proses hukum yang berlaku, maka penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 ditangguhkan,” pada caption unggahan dari pihak SCTV Jumat (7/10/2022).

SCTV tangguhkan predikat Gorgeous Dad untuk Rizky Billar (Instagram.com/@sctv)

Setelah SCTV mengeluarkan statement tersebut, banyak netizen yang langsung merespons seperti.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: TikTok @sctv_

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X