Rizal Ramli Diundang Jokowi ke Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina, Tapi Tak Bisa Datang, Kenapa Hayo?

- Minggu, 4 Desember 2022 | 09:30 WIB
Begini Agenda Prosesi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Ada Undangan Untuk Netizen Lho (Instagram Kaesang Pangarep)
Begini Agenda Prosesi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Ada Undangan Untuk Netizen Lho (Instagram Kaesang Pangarep)

AYOJAKARTA.COMRizal Ramli, ekonom mantan menteri pada pemerintah Presiden Joko Widodo (Widodo), mendapatkan undangan untuk menghadiri resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Rizal Ramli belakangan termasuk tokoh yang kerap mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo terutama menyangkut kebijakan ekonomi lewat media sosial.

Kritikan Rizal Ramli biasanya disampaikan lewat akun Twitter pribadinya @RamliRizal.

Meski kerap berseberangan dalam urusan kebijakan mengurus negara, tetapi hubungan Rizal Ramli dan Presiden Jokowi secara personal sepertinya tidak terganggu.

Hal itu terbukti dengan undangan kepada Rizal Ramli dari Presiden Jokowi untuk menghadiri Pernikahan Kaesang dan Erina.

Namun, sayang Rizal Ramli tidak dapat hadir di acara Pernikahan Kaesang dan Erina karena sudah memiliki janji terlebih dulu.

Mas Jokowi,, terima kasih undangannya. Selamat, Semoga Berbahagia & Amanah. Maaf tidak bisa hadir, keburu akan ada acara di Riau. Semoga Sukses.” Begitu cuitan Rizal Ramli lewat akun Twitter @RamliRizal pada Sabtu 3 Desember 2022.

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Murka: Kronologi Mayor Paspampres Perkosa Prajurit Wanita Kostrad

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X