Viral Batal Nikah , Calon Pengantin Perempuan Bakar Undangan, Pihak Pria Singgung Mahar Sertifikat Rumah

- Rabu, 30 November 2022 | 10:54 WIB
Viral di TikTok Calon pengantin perempuan membakar undangan karena gagal nikah, namun calon mempelai pria klarifikasi hal ini
Viral di TikTok Calon pengantin perempuan membakar undangan karena gagal nikah, namun calon mempelai pria klarifikasi hal ini

AYOJAKARTA.COM--Saat ini media sosial menjadi ajang untuk mengekspresikan diri baik untuk berswafoto mengabadikan momen, memberikan informasi, ataupun untuk sekedar curhat.

Baru-baru ini beredar video viral di TikTok, sampai menjadi trending di pencarian dengan judul ‘Viral Batal Nikah Minta Mahar Sertifikat.

Hal ini bermula ketika akun TikTok @kayeeesss_ mengunggah video berisi berbagai momen persiapan pernikahan dengan calon laki-laki yang menjadi pilihannya.

Baca Juga: Klarifikasi Arawinda Kirana Bantah Isu Pelakor Dinilai Janggal, Netizen Sarankan ke Psikolog

Dalam video, perempuan ini sudah mempersiapkan pernikahannya mulai dari belanja untuk hari H, mempersiapkan seragam bridesmaid, sudah cetak undangan juga.

Seminggu sebelum pernikahan perempuan dalam video ini telah melangsungkan bridal shower. Tetapi ia mendapat kabar buruk tiga hari sebelum hari H.

Diketahui, undangan dan foto prewedding yang disebar merupakan perempuan tersebut tetapi begitu hari H pernikahan, pengantinnya bukan si pembuat video tersebut.

Kemudian dalam videonya perempuan berhijab ini merasa sakit hati dan membakar undangan serta foto-foto kebersamaan dengan calon suaminya itu.

Baca Juga: Kyai Muhammad Najih Putra Mbah Moen Jelaskan Cara Mudah Menghafal Alquran Seperti Pada Zaman Nabi

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Tiktok @kayeeesss_, Tiktok @hokcay22

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X