Penyanyi Indonesia Juara Lomba Karaoke Sedunia di Norwegia, Bawakan Lagu "Never Enough"

- Senin, 15 Agustus 2022 | 20:29 WIB
Indonesia Menjadi Juara Pertama Lomba Karaoke Dunia, Monica Nike Berhasil Singkirkan 29 Finalis Dari 17 Negara
Indonesia Menjadi Juara Pertama Lomba Karaoke Dunia, Monica Nike Berhasil Singkirkan 29 Finalis Dari 17 Negara

AYOJAKARTA.COM—Hadiah manis dipersembahkan penyanyi Monica Nike Adiba untuk Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, usai menyabet juara Lomba Karaoke Sedunia di Norwegia.

Lomba Karaoke Sedunia itu bertajuk  Karaoke World Championship (KWC) 2022, digelar di Arnes Norwedia pada 8-13 Agustus 2022 lalu.

Monica Nike Adiba yang biasa disapa Keke, berhasil mengalahkan 29 finalis lain yang berasal dari 17 negara, di antaranya Amerika Serikat, Norwegia, Inggris, Meksiko, Kanada dan Perancis.

Baca Juga: Jadwal dan LINK Live Streaming Liverpool Vs Crystal Palace Tanding Malam Ini 02.00WIB

Keke menyabet Juara pertama dengan menyanyikan lagu "Never Enough", "Listen", "Don't you worry bout a things" dan "Bridge Over Trouble Water.

Para juri dan penonton dibuat terpukau oleh penampilan penyanyi asal Bali itu.

Saat didapuk jadi pemenang, Keke langsung menerima penghargaan tersebut di panggung KWC 2022 dengan memegang bendera Merah Putih.

"Rasanya bangga dan terharu sekali, bisa menyumbangkan dan mempertahankan juara 1 di Karaoke World Championship 2022 di Arnes, Norway terutama jelang ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Semoga juara ini bisa menjadi hadiah manis untuk Indonesia," ujar Keke dikutip dari Suara.com. Senin (15/8/2022) dalam artikel Lomba Karaoke Sedunia di Norwegia, Penyanyi Indonesia Jadi Juara Bawakan Lagu "Never Enough"

Baca Juga: 18 Ucapan Dirgahayu Indonesia 77 Tahun Bahasa Inggris, Cocok untuk Caption Media Sosial

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X