Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Kompak Berikan Keterangan yang Sama, Netizen Desak Lakukan Tes DNA

- Minggu, 25 September 2022 | 14:24 WIB
Teka-teki Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf, Sosok Wanita Ini Sarankan Tes DNA (Kolase PMJ News dan Instagram.com/@divpropampolri)
Teka-teki Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf, Sosok Wanita Ini Sarankan Tes DNA (Kolase PMJ News dan Instagram.com/@divpropampolri)

AYOJAKARTA.COM – Isu dugaan perselingkuhan di antara Putri Candrawathi dan Kuat Maruf yang semakin liar masih terus diburu publik, khususnya netizen media sosial.

Mencuatnya isu perselingkuhan antara Nyonya Sambo dan asisten rumah tangganya itu membuat sosok jenderal bintang tiga ikut turun tangan untuk membongkar aib tersebut.

Namun, semua itu tetap harus dibuktikan kebenarannya karena bisa jadi hanya sekedar isu receh yang dibuat sebagai pengalihan kasus sebenarnya tentang motif pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Lama Bungkam soal Isu Perselingkuhannya, Reza Arap Buka Suara Kondisi Rumah Tangganya Bersama Wendy Walters

Tidak sedikit dari netizen yang ikut geram atas pengakuan Putri Candrawathi terhadap penyidik yang menuding Brigadir J telah melakukan pelecehan terhadapnya.

Sehingga keterangan dari Putri Candrawathi dibuat seolah-olah adalah sebab terjadinya pembunuhan terhadap Brigadir J, karena Ferdy Sambo merasa direndahkan martabatnya.

Namun, pengakuan Putri sama sekali tidak memberikan kepuasan sehingga publik mendesak agar dilakukan tes DNA terhadap Putri Candrawathi dan Kuat Maruf.

Baca Juga: Pernyataan Pelecehan Seksualnya Diragukan, Putri Candrawathi: Brigadir J Menjilat dan Meraba saya!

Mengingat Kuat dan Putri terlihat sangat kompak dengan memberikan keterangan yang sama perihal isu pelecehan yang dilakukan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X