Mengejutkan! Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Bukti Jika Ferdy Sambo Dapat Dukungan dari Kepolisian Atas Kasusnya

- Sabtu, 26 November 2022 | 08:07 WIB
Persidangan Ferdy Sambo terasa begitu rumit dan bertele-tele, demikian yang dirasakan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (YouTube.com/Intens Investigasi)
Persidangan Ferdy Sambo terasa begitu rumit dan bertele-tele, demikian yang dirasakan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (YouTube.com/Intens Investigasi)

AYOJAKARTA.COM – Proses persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan keempat terdakwa lain dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J masih terus berlangsung.

Begitu besarnya power yang dimiliki oleh terdakwa Ferdy Sambo, membuat jalannya persidangan terasa begitu rumit dan bertele-tele, demikian yang dirasakan kuasa hukum Brigadir JKamaruddin Simanjuntak.

Meski sudah ditetapkan sebagai terdakwa, namun relasi kekuasaan yang dimiliki oleh Ferdy Sambo masih sangat terasa dalam proses persidangan ini.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Kupas Habis Kejanggalan Luka Brigadir J : Ada 3 Organ Tubuh yang Hilang!

Bahkan relasi kekuasaan Ferdy Sambo tersebut mampu membuat para saksi tak berkutik dan ragu hingga takut untuk memberikan kesaksian yang sebenarnya.

Kamaruddin Simanjuntak juga menuturkan bahwa relasi kekuasaan Ferdy Sambo tersebut bahkan bisa membuat para anggota polri berpihak padanya dalam kasus ini.

Pernyataan Kamaruddin Simanjuntak itu disampaikan di salah satu TV nasional yang kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @karpidol.amplas pada 19 September 2022.

Baca Juga: Ferdy Sambo Disebut 'Separuh Wanita' oleh Kamaruddin Simanjuntak, Ternyata Ini Alasannya!

Dalam video tersebut, Kamaruddin Simanjuntak menuturkan salah satu bukti para anggota kepolisian yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J berpihak kepada Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: TikTok @karpidol.amplas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X