Wanita Asal Inggris Ini Dilarikan ke Rumah Sakit usai Anjing Peliharaannya Melakukan yang Tak Terduga, Kenapa?

- Rabu, 28 September 2022 | 05:17 WIB
Amanda Gommo dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama beberapa hari karena seekor anjing golongan Chihuahua memutuskan untuk buang air besar tepat di mukanya. (Dok. Dialystar.co.uk)
Amanda Gommo dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama beberapa hari karena seekor anjing golongan Chihuahua memutuskan untuk buang air besar tepat di mukanya. (Dok. Dialystar.co.uk)

AYOJAKARTA.COM - Anjing merupakan salah satu hewan mamalia yang biasa akrab dengan pria.

Seperti kebanyakan hewan pada umumnya, mereka tidak memiliki kapasitas berpikir layaknya manusia untuk memahami apa yang telah mereka perbuat.

Baru-baru ini, seorang wanita asal Inggris bernama Amanda Gommo dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama beberapa hari karena seekor anjing golongan Chihuahua yang bernama Belle milik anaknya, memutuskan untuk buang air besar tepat di mukanya, bahkan ada sebagian kotorannya yang masuk ke dalam mulut.

Baca Juga: Lama Bungkam soal Perceraiannya, Suara Hati Bupati Purwakarta Anne Ratna: Dedi Mulyadi Gak Bisa Dibatasi

Hal yang tidak diduga tersebut terjadi pada saat dia sedang tidur siang.

"Saya merasakan ada sesuatu yang disemprotkan ke mulut saya dan saya langsung bergegas ke toilet untuk mencucinya," kata Amanda, dikutip AyoJakarta.com dari worldofbuzz.com pada Rabu, 28 September 2022.

Beberapa jam setelah kejadian, meskipun sudah beberapa kali mencoba untuk membersihkan, Amanda mengaku tidak bisa menghilangkan bau kotoran itu dari mulutnya.

Baca Juga: Cara Agar WhatsApp Terlihat Offline, Mudah Banget Tanpa Ketahuan Online di WA

Menurut keterangan para medis. Belle telah menderita diare dan sempat diberi obat antibiotik sebelum kejadian.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X