Cek Perkiraan KJP Oktober 2022 Kapan Cair di Sini, Tandain Tanggal Ini Deh

- Jumat, 30 September 2022 | 10:57 WIB
Ilustrasi. Sejumlah pelajar menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP)  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Ilustrasi. Sejumlah pelajar menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) (Republika/Rakhmawaty La'lang)

AYOJAKARTA.COM – Warga DKI Jakarta mulai mempertanyakan KJP Oktober 2022 kapan cair lewat media sosial.

Kira-kira, menurut kalian, bantuan program Kartu Jakarta Pintar atau KJP Oktober 2022 kapan akan cair ya

Sekarang kita simak proyeksi Ayojakarta tentang waktu pencairan KJP Oktober 2022 ya.

Sampai saat ini memang belum terdengar informasi resmi dari Pemprov DKI Jakarta tentang kapan sih KJP Oktober 2022 bakalan cair.

Dua lembaga yang sering menginformasikan waktu pencairan KJP Plus adalah Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta serta Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan atau P4OP.

KJP Oktober 2022 merupakan penutup dari pelaksanaan tahap 1 tahun 2022 yang berlangsung dari Mei sampai Oktober 2022. Lantas, program itu akan berlanjut ke tahap 2 tahun 2022 dari Mei sampai dengan November tahun ini.

Sekarang kita lihat penyaluran bantuan pendidikan itu pada periode sebelumnya yang bisa menjadi bahan untuk memproyeksi KJP Oktober 2022 kapan cair.

Kalau tahun lalu sih, KJP Oktober cair pada tanggal 14 bulan berjalan. Nah, kalau bulan lalu, dana KJP sudah cair ke rekening penerima mulai tanggal 7 untuk tingkat SD, kemudian berlanjung untuk SMP dan SMA sederajat pada tanggal 13.

Pengumuman bagi kamu penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2022. Ada info penting yang harus banget kamu ketahui, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap I Tahun 2022 bulan September akan dilaksanakan mulai tanggal 7 September 2022. #infoKJP #KJPPlus #disdikdki.” Begitu informasi dari akun Twitter P4OP, @upt_p4op.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X