Indo Thrift Fest JIExpo Ricuh, Panitia Tak Profesional Diduga Bawa Kabur Uang Tenant

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:49 WIB
Ricuh Indo Thrift Fest, Panitia Tidak Profesional Diduga Bawa Kabur Uang Tenant
Ricuh Indo Thrift Fest, Panitia Tidak Profesional Diduga Bawa Kabur Uang Tenant

AYOJAKARTA.COM--Indo Thrift Fest merupakan even thrift terbesar di Indonesia yang banyak diburu kawula muda.

Event ini dimulai pada 5 Agustus 2022, dan direncanakan selesai hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Indo Thrift Fest adalah pameran thrifting, produk vintage, produk koleksi & kuliner dengan berbagai hiburan musik & komunitas.

Baca Juga: Nasehat Mbah Moen, Jangan Meludah Sembarangan di 2 Tempat Ini Bikin Rezeki Seret. Mana Saja ?

Festival ini dihadiri oleh penggiat thrift, ada sekitar 300 lebih tenants dari berbagai daerah. Dimeriahkan pula oleh musisi ternama antara lain Juicy Luicy, Rizky Febian dan To be Announced. Harga tiket untuk Sabtu dan Minggu yakni, Rp.175.000.

Namun, event ini sempat diwarnai kericuhan. Pasalnya pada Sabtu, 6 Agustus 2022 beredar video penuh gambaran kericuhan di acara tersebut.  Sejumlah lokasi acara terlihat hancur berantakan seperti dirangkum ayojakarta.com dari suara.com, Minggu 7 Agustus 2022.

Kericuhan acara tersebut berdampak dibubarkannya acara pada hari kedua. Peristiwa ini berawal pada H-1 dengan permasalahan listrik dan beberapa hal lain.

Berlanjut di hari pertama acara, penyelenggara mengatakan lebih dari 2.000 tiket terjual tapi para tenant tidak merasakan dampak dari penjualan tiket tersebut.

Baca Juga: SPBU Pertamina Ternyata Ada 3 Jenis Lho. Berikut Perbedaan Fasilitasnya!

Keanehan lain saat tiket On the spot ditutup dan pengunjung diharuskan membeli tiket VIP Stage. Keadaan mulai bermasalah saat pihak pajak, perizinan, vendor stage, tenda mencari penyelenggara.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X