Selamat! Dinsos DKI Jakarta Kembali Cairkan KLJ, KAJ, dan KPDJ Hari Ini, Simak Pengumumannya dalam Artikel Ini

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:19 WIB
Selamat! Dinsos DKI Jakarta Kembali Cairkan KLJ, KAJ, dan KPDJ Hari Ini, Simak Pengumumannya dalam Artikel ini! / instragram dinsosdkijakarta
Selamat! Dinsos DKI Jakarta Kembali Cairkan KLJ, KAJ, dan KPDJ Hari Ini, Simak Pengumumannya dalam Artikel ini! / instragram dinsosdkijakarta

AYOJAKARTA.COM – Dilansir dari laman Instagram @dinsosdkijakarta, ayojakarta.com berhasil mengumpulkan sejumlah informasi mengenai pencairan dana bansos KLJ, KAJ, dan KPDJ.

Dinas Sosial DKI Jakarta membagikan postingan dalam akun Instagram resminya tentang dana bansos KLJ, KAJ, dan KPDJ yang cair pada hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022.

KLJ adalah Kartu Lansia Jakarta yang diperuntukan bagi lansia dengan batas minimum usia 60 tahun ke atas dan terdaftar sebagai masyarakat yang berekonomi rendah.

Baca Juga: Wah Keren... Samsung Galaxy Z Flip Tampil Warna Merah Putih, Rayakan Kemerdekaan RI. Cek Harganya Yuk!

KAJ adalah Kartu Anak Jakarta yang juga merupakan salah satu program pemprov DKI Jakarta yang berupa bantuan kepada anak-anak keluarga prasejahtera usia 0-6 tahun.

Sedangkan KPDJ adalah Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan dasar para penyandang disabilitas dengan tujuan mencegah kerentanan sosial.

Pemerintah menjanjikan uang tunai sebesar Rp. 600.000 per bulan bagi para Lansia yang terdaftar di KLJ.

Sementara itu, nilai bantuan yang diterima KAJ dan KPDJ adalah sebesar Rp. 300.000 per bulan. 

Selain itu, akun Instagram resmi dari Dinas Sosial DKI Jakarta juga menambahkan informasi mengenai keterlambatan dana KLJ, KAJ, dan KPDJ.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: @dinsosdkijakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X