Kamaruddin Simanjuntak Duga Putri Candrawati Gunakan Narkoba: Berhalusinasi hingga Melakukan Hal Ini

- Senin, 28 November 2022 | 15:46 WIB
Beri Banyak Hadiah hingga Menggoda Brigadir J, Kamaruddin Bongkar Kelakuan Putri Candrawathi Seperti ABG
Beri Banyak Hadiah hingga Menggoda Brigadir J, Kamaruddin Bongkar Kelakuan Putri Candrawathi Seperti ABG

AYOJAKARTA.COM – Kamaruddin Simanjuntak menduga Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo merupakan pengguna narkoba karena dinilai berhalusinasi atas kejadian pelecehan seksual oleh Brigadir J.

Sebelumnya, sosok Brigadir J sempat dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap Putri Candrawati hingga membuat Ferdy Sambo marah dan membunuhnya.

Melalui Kanal YouTube Uya Kuya, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan pendapatnya tentang hal tersebut, mengenai skenario pelecehan seksual yang dituduhkan oleh pihak Ferdy Sambo.

Baca Juga: UMP Jawa Barat 2023 Resmi Naik! Ini Besaran UMK Karawang 2023 Beserta 26 Kabupaten/Kota Lainnya

Ia merasa bahwa kejadian pelecehan seksual ini tidak masuk akal, khususnya karena pihak Putri Candrawathi sempat merubah keterangan pelecehan yang tadinya di Duren Tiga menjadi di Magelang.

Kamaruddin Simanjuntak menaruh curiga terhadap terdakwa kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, ia merasa ada yang ganjil dari perilaku dan keterangan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Atas kecurigaannya tersebut, Kamaruddin Simanjuntak kemudian membuat spekulasi bahwa Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sedang berhalusinasi dalam menyampaikan keterangannya.

“Saya menilai bahwa Putri ini mengalami halusinasi atau ilusi, begitu juga dengan Ferdy Sambo,” ujar Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: Lagi! Gempa Guncang Cianjur dengan Kekuatan 3,1 Magnitudo, Simak Info Lengkapnya di Sini

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X