Sambo Ketakutan Tak Berkutik, Agus Nurpatria Ungkap Bukti Hasil Otopsi Asli Brigadir J yang Dibacakan Hakim

- Rabu, 30 November 2022 | 09:52 WIB
Mengerikan! Begini Hasil Otopsi Brigadir J, Agus Nurpatria Bongkar Kejanggalan Skenario Ferdy Sambo
Mengerikan! Begini Hasil Otopsi Brigadir J, Agus Nurpatria Bongkar Kejanggalan Skenario Ferdy Sambo

AYOJAKARTA.COM – Dalam sidang kasus pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Ferdy Sambo ternyata semakin menarik perhatian semua orang. Hal ini disebabkan karena ada banyak saksi yang mulai mengutarakan kejujurannya sehingga menyudutkan sang Jenderal Bintang Dua ini di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Agus Nurpatria mengaku sejak awal dirinya sempat menaruh keraguan atas insiden baku tembak yang berujung tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, di rumah dinas Duren Tiga Ferdy Sambo 8 Juli 2022 silam.

Mengutip dari tayangan Dunia Dalam Berita, keraguan tersebut berawal dari keterangan foto hasil autopsi sementara jasad Brigadir J yang dikirim oleh, Arif Rachman Arifin kepada Agus Nurpatria.

Baca Juga: Permintaan Maaf Kuat Maruf di Persidangan Pembunuhan Brigadir J, Akui Telah Berbohong dalam Berikan Kesaksian

“Seperti yang dijelaskan Pak Arif memang benar kami terima informasi bentuknya foto hasil autopsi sementara, yang jadi agak meragukan saya waktu itu adalah karena keterangan awal Pak Richard ini yakin mengeluarkan lima tembakan,” kata Agus saat sidang di PN Jakarta Selatan, yang dikutip dari Dunia Dalam Berita, Rabu (30/11).

“Tembakan pertama kena ke dada, tapi dari hasil autopsi sementara yang ditandatangani oleh dokter itu ada tujuh luka tembak masuk dan enam luka tembak keluar,” kata Agus.

Kemudian, kejanggalan tersebut disampaikan Agus kepada Hendra Kurniawan. Lantaran, adanya ketidakwajaran dalam kasus kematian Brigadir J tersebut berasal dari informasi Arif. Sebab, awalnya saat Bharada E mengaku hanya menembak lima kali sedangkan jumlah luka ada tujuh dan luka keluar ada enam.

Baca Juga: Kelanjutan Video Viral Pengungsi Cianjur Perlu Tenda Camping, Ramai Komentar Netizen: Semangat Ngontennya!

“Karena kan tembakan Pak Richard cuma 5, kenapa ada tujuh. Kami lapor ke Pak Hendra ,Izin bang ada informasi dari arif seperti ini, tujuh luka tembak masuk dan enam luka tembak keluar. Coba gus pastikan lagi. Karena Pak Richard yakin tembakan itu ada lima kali,”ungkap Agus sebelumnya.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Youtube Dunia Dalam Berita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X