Klarifikasi Ricky Rizal Soal Transferan Uang Rp 200 Juta dari Rekening Brigadir J, Begini Penjelasannya!

- Rabu, 23 November 2022 | 05:30 WIB
Klarifikasi Ricky Rizal Soal Transferan Rp 200 Juta dari Rekening Brigadir J, Begini Penjelasannya! (ikbal muqorobin)
Klarifikasi Ricky Rizal Soal Transferan Rp 200 Juta dari Rekening Brigadir J, Begini Penjelasannya! (ikbal muqorobin)

AYOJAKARTA.COM - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J setelah sempat ditunda sepekan.

Pada sidang yang digelar Senin (21/11/2022), dihadirkan tiga terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J yaitu Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Sidang lanjutan ini masih beragendakan pemeriksaan saksi dengan menghadirkan 10 saksi dari anggota kepolisian.

Tak hanya anggota polisi, seorang pegawai BNI bernama Anita juga dihadirkan sebagai saksi dalam sidang tersebut.

Baca Juga: Bukan Komedi! Uang Transferan yang Diterima Bripka RR Setelah Kematian Brigadir J, Dipakai untuk Transaksi Ini

Sidang bahkan sempat terhenti beberapa jam akibat gempa yang terjadi di Cianjur dan guncangannya terasa hingga Jakarta Selatan.

Dikutip ayojakarta.com dari YouTube tvOneNews pada Selasa (22/11/2022), dalam sidang tersebut, pegawai BNI Anita Amalia Dwi Agustin mengungkapkan adanya transfer sebesar Rp 200 juta dari rekening atas nama Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ke rekening Ricky Rizal pada 11 Juli 2022.

Anita yang mendapat kuasa membuka rekening koran Ricky Rizal mengatakan transfer uang tersebut dilakukan melalui internet banking atau mobile banking sebanyak dua kali dengan nominal masing-masing Rp 100 juta.

"yang saya serahkan itu rekening koran dari tanggal 11 Juli dari rekening Ricky Rizal ada uang masuk melalui inet banking pemindahan dari 1296249462 rekening atas nama Nofriansyah Yosua sebesar 100 juta sebanyak dua kali di tanggal 11 Juli 2022," kata Anita.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X