Dibongkar Richard Eliezer, Ricky Rizal Ingin Tabrak Mobil Supaya Brigadir J Celaka

- Rabu, 30 November 2022 | 18:01 WIB
Richard Eliezer menceritakan bahwa Ricky Rizal atau Bripka RR sempat ingin tabrak mobil yang berisi Yosua, saat perjalanan menuju Magelang-Jakarta. (YouTube.com/KOMPASTV)
Richard Eliezer menceritakan bahwa Ricky Rizal atau Bripka RR sempat ingin tabrak mobil yang berisi Yosua, saat perjalanan menuju Magelang-Jakarta. (YouTube.com/KOMPASTV)

AYOJAKARTA.COM — Kasus Ferdy Sambo terkait kematian atas Brigadir Yosua semakin hari semakin mencuat kebenarannya.

Walaupun proses persidangan kasus ini berlangsung sangat lama dan sampai sekarang belum terselesaikan, namun bukti-bukti serta saksi sudah dilakukan persidangan, beberapa saksi sudah dilakukan persidangan. 

Pada Senin, 28 November 2022, telah dilakukan sidang pemeriksaan 7 saksi umum terkait pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Richard Eliezer Ungkap Bukti Pembunuhan Berencana Brigadir J, Ferdy Sambo Kian Dekat dengan Jerat Pasal 340

Pada Rabu, 30 November 2022 pun dilakukan persidangan yang menurunkan 3 saksi tersangka yaitu, Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf.

Pada saat persidangan, Eliezer menceritakan bahwa Ricky Rizal atau Bripka RR sempat ingin tabrak mobil yang berisi Yosua, saat perjalanan menuju Magelang-Jakarta.

Bripka RR sendiri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J, dengan pasal pembunuhan berencana, yakni pasal 340 Junto pasal 55 dan pasal 56 KUHP.

Baca Juga: Ngeri Banget Deh, Begini Perintah Ferdy Sambo kepada Bharada Eliezer untuk Menembak Brigadir Yosua

Bripka RR memiliki pangkat yang setara dengan Brigadir J, yaitu berpangkat Bintara tingkat tiga di kepolisian atau setara dengan sersan kepala di TNI.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube KOMPASTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X