Tangisan Wanita Ini Membuat Richard Eliezer Panik Tak Karuan, Apa yang Terjadi?

- Rabu, 30 November 2022 | 20:39 WIB
Richard Eliezer mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan yang berkaitan dengan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. (Dok. PMJ NEWS)
Richard Eliezer mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan yang berkaitan dengan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. (Dok. PMJ NEWS)

AYOJAKARTA.COMRichard Eliezer mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan yang berkaitan dengan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Dalam sidang kasus pembunuhan terhadap Brigadir J yang digelar pada hari Rabu, 30 November 2022, Richard Eliezer memberikan keterangannya sebagai saksi dari terdakwa lain.

Ia menceritakan tentang hal-hal yang ia ketahui berkaitan dengan peristiwa di Magelang, yang diduga sebagai awal mula perseteruan dalam rumah Ferdy Sambo.

Baca Juga: Richard Eliezer Ceritakan Status WA Susi saat di Magelang: Pasang Foto Selfie dan Tulis 'Cukup Tau Saja'

Dalam keterangannya, Bharada E mengaku bahwa dirinya sempat ditelepon oleh wanita yang tak lain adalah Putri Candrawathi ketika sedang berada di luar bersama Ricky Rizal.

Bharada E menyebutkan bahwa saat itu, Putri Candrawathi berbicara sambil menangis di telepon.

Ia mengatakan bahwa istri Ferdy Sambo tersebut menyuruhnya pulang dengan segera dan menanyakan keberadaan dari Ricky Rizal dari telepon itu.

Tak hanya menangis saja, bahkan disebutkan bahwa Putri Candrawathi sempat meminta pertolongan kepada Bharada E.

Baca Juga: Update Sidang Kasus Ferdy Sambo: Richard Eliezer Bersaksi, Sarung Tangan Hitam Jadi Bukti!

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube KOMPASTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X