Terkuak, Kedekatan Hubungan Yosua dan Putri Candrawathi: Sering Saling Tukar HP

- Minggu, 4 Desember 2022 | 04:57 WIB
Kedekatan Hubungan Yosua dan Putri Candrawathi Terkuak, Sering Saling Tukar HP  (Kolase Suara.com dan PMJ News)
Kedekatan Hubungan Yosua dan Putri Candrawathi Terkuak, Sering Saling Tukar HP (Kolase Suara.com dan PMJ News)

AYOJAKARTA.COM – Kedekatan hubungan Nofriansyah Yosua  Hutabarat alias Brigadir J dengan Putri Candrawathi, istri dari Ferdy Sambo, mulai terkuak.

Adalah Richard Eliezer atau Bharada E yang mengungkapkan bahwa Yosua dan Putri Candrawathi kerap bertukar telepon genggam atau HP.

Keterangan yang disampaikan Bharada E tersebut lantas menarik perhatian Majelis Hakim yang menangani perkara pembunuhan berencana terhadap Yosua atau Brigadir J.

Richard mengungkapkan hal itu saat menjadi saksi untuk terdakwa Ricky Rizal atau Bripka RR dan asisten rumah tangga sekaligus supir keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (PC), Kuat Ma’ruf, pada 30 November 2022.

Terdakwa lain dalam perkara itu adalah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Richard Eliezer. Sebagai tersangka, Bharada E juga menyandang status sebagai justice collaborator (JC).

Majelis Hakim merasa heran dengan keterangan Richard Eliezer alias Bharada E tentang Putri Candrawathi dan Yosua sering bertukar HP.

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Murka: Kronologi Mayor Paspampres Perkosa Prajurit Wanita Kostrad

Baca Juga: Sebelum Tembak Yosua, Bharada E Sempat Berdoa: Tuhan, Kalau Bisa Ubah Pikiran Pak Ferdy Sambo

Semula, menjawab pertanyaan Majelis Hakim, Bharada E mengungkapkan kalau Brigadir J memiliki dua buah HP. Namun, ketika di Magelang, Richard melihat Yosua juga memegang HP milik Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X