Ulah Ferdy Sambo Buat Kombes Susanto Paranoid hingga Menangis di Persidangan

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:38 WIB
Kombes Susanto Haris mendapat telepon dari Ferdy Sambo untuk membawa barang bukti usai terjadinya pembunuhan Brigadir J. (YouTube.com/KOMPASTV)
Kombes Susanto Haris mendapat telepon dari Ferdy Sambo untuk membawa barang bukti usai terjadinya pembunuhan Brigadir J. (YouTube.com/KOMPASTV)

AYOJAKARTA.COM – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan atas kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka di antaranya Ferdy Sambo (FS) dan Putri Candrawathi pada Selasa, 6 Desember 2022.

Ferdy Sambo yang dulunya adalah perwira angkatan tinggi Polri dengan dengan Kadiv Propam, memanfaatkan jabatannya untuk menyelamatkan diri dari kasus pembunuhan Brigadir J.

Banyak orang yang terseret ke dalam kasus melanggar hukum ini, salah satunya adalah mantan Kabag Gakkum Divisi Propam Polri Kombes Susanto Haris.

Baca Juga: Meski Tak Dijadikan Terdakwa dalam Kasus Ferdy Sambo, Susanto Haris Berkaca-kaca Sampaikan Hal Ini!

Sesaat setelah kejadian pembunuhan Brigadir J oleh tersangka Ferdy Sambo di TKP Duren Tiga, Kombes Susanto Haris mendapat telepon dari FS untuk membawa barang bukti.

Nada bicara Ferdy Sambo di dalam telepon dinilai tidak enak dan terdengar penuh emosi.

“Apa Kabar? Bawa barang bukti jadikan satu dengan senjata,” ucap Susanto menirukan perintah Ferdy Sambo pada saat itu, seperti dilihat dari tayangan sidang di kanal YouTube KOMPASTV, Selasa, 6 Desember 2022.

Baca Juga: Susanto Ungkap Kondisi Putri Candrawathi Pasca Brigadir J di Tembak, Warganet: Hadeh Melebihi Suzana!

Kombes Susanto menuruti perintah Ferdy Sambo tersebut, ia mengantar barang bukti dan diserahkan ke Agus Patria setelah Susanto mengantar jenazah Brigadir J.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube KOMPASTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X