Gelar NgeDIGI, bank bjb Terus Perluas Digitalisasi Pasar dan Dukung UMKM

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:16 WIB
bank bjb Perluas Digitalisasi Pasar dan Dukung UMKM (Istimewa)
bank bjb Perluas Digitalisasi Pasar dan Dukung UMKM (Istimewa)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Dalam rangka HUT ke-495 Provinsi DKI Jakarta serta mendukung program digitalisasi bank bjb pada ekosistem khusus pasar di Jakarta, bank dengan kode emiten BJBR ini bersama Perumda Pasar Jaya menggelar acara Pasar NgeDIGI di Pasar Mayestik Jakarta. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan  untuk mendukung sektor UMKM pasca pandemi,  sekaligus  implementasi QRIS yang merupakan salah satu program dari Bank Indonesia. 

Widi menyampaikan, terdapat beberapa program promo yang berlangsung pada tanggal 24-30 Juni 2022 yaitu program diskon up to 40% dengan transaksi menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb pada tenant UMKM dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Cirebon dan Kuningan, serta UMKM di Jakarta.

Baca Juga: Bank bjb kolaborasi dengan Persatuan Purnawirawan TNI - AD, Mudahkan Nasabah Transaksi Perbankan

"Rangkaian kegiatan tersebut diharapkan dapat membangkitkan perekonomian di sektor UMKM khususnya yang berjualan di pasar-pasar dibawah kelolaan Perumda Pasar Jaya seperti di Pasar Mayestik dan kita berharap dapat meningkatkan transaksi bagi para nasabah dan pengguna Digital Banking bank bjb," ujar Widi.

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan Munjirin, Kepala Bank Indonesia Perwakilan DKI Jakarta Onny Widjanarko, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin dan Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb, Arfianto Ramadhian tersebut juga akan menggelar program promo tebus murah sembako, dan berbagai rangkaian acara yang menarik seperti workshop literasi dengan adanya bedah buku yang berkolaborasi dengan Jakbook dengan tema mengelola keuangan. 

Disampaikan Widi, bank bjb memiliki berbagai keunggulan di sektor infrastruktur teknologi informasi dan digitalisasi. Keunggulan tersebut memungkinkan produk bank bjb dapat diakses secara digital, sehingga nasabah tidak perlu datang ke bank, karena layanan bank bjb dapat diakses kapan pun dan dimana pun melalui gadget nasabah. 

"Mari bersama sama mencintai produk Indonesia dan mendukung kemajuan UMKM dan dengan bertransaksi secara cashless dengan DIGI dan DigiCash bank bjb," ucap Widi. 

Disampaikan Widi, dengan teknologi pembayaran digital dari bank bjb, pembeli dan pedagang bisa dengan mudah berinteraksi dalam melakukan transaksi keuangan. Adanya bjb Digital Payment diharapkan laju perdagangan retail dan usaha kecil menengah semakin meningkat.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X