Lowongan Kerja Unik dengan Bayaran Menarik : Dicari Sejarawan Pokemon !

- Selasa, 19 Juli 2022 | 14:34 WIB
 Pokemon  (Bright Side)
Pokemon (Bright Side)

AYOJAKARTA-- Lowongan pekerjaan unik dibuka oleh perusahaan game dan media ternama dunia The Pokemon Company untuk pengembangan Museum Arsip Pokemon.

Kesempatan ini dibuka bagi siapapun yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai monster-monster di seri Pokémon.

Pelamar bisa mengajukan lamaran pekerjaan menjadi Arsiparis untuk museum yang sedang dikembangkan oleh perusahaan tersebut.

 Baca Juga: Identitas 10 Korban Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur

Bagi kalian yang mengetahui game Pokémon kalian pasti sering mendapati sosok NPC yang berprofesi sebagai pengarsip monster, nah siapa sangka profesi semacam itu ternyata bakal beneran ada di dunia nyata dan mendapatkan bayaran yang cukup menarik pula.

Seperti dilansir melalui laman website boards.greenhouse.io, Selasa (19/7/2022) profesi Arsiparis ini akan bekerja di museum internal The Pokémon Company dengan tugasnya seperti yang tercantum di loker tersebut, yakni membuat bank data skala besar, memproses data baru, merapikan katalog, serta menjalankan berbagai tugas yang terkait dengan pengembangan serta pencatatan data monster dari seri Pokémon.”

 Baca Juga: 6 Tanda Awal Pernikahanmu Akan Langgeng, Saling Menerima Perbedaan dan Masa Lalu Satu Sama Lain

Sejak pertama kali dirilis di Jepang pada 1996 di Game Boy, Pokémon telah memiliki koleksi monster dengan jumlah yang amat banyak, sejarah serta info ekologi setiap monster juga berkembang menjadi sangat rumit.

Alhasil, perusahaan pembuatnya butuh sosok yang fokus memastikan game dari generasi terbaru koleksi monsternya berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: boards.greenhouse.io

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X