Pengabdi Setan 2 Communion Raih 501.171 Penonton di Hari Pertama. Diprediksi Geser Rekor KKN di Desa Penari

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Pengabdi Setan 2 tembus 500.000 penonton !!! Bakal Mengalahkan KKN desa Penari? (tirta)
Pengabdi Setan 2 tembus 500.000 penonton !!! Bakal Mengalahkan KKN desa Penari? (tirta)

AYOJAKARTA.COM—Film Pengabdi Setan 2 Communion mencatatkan rekor luar biasa pada hari pertama penayangan di bioskop 4 Agustus 2022.

Melalui akun twitternya @Joko Anwar sutradara Pengabdi Setan 2 Communion menggunggah cuitannya berlatar foto poster Pengabdi Setan 2 Communion.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karier Joko Anwar, Sutradara Film Pengabdi Setan 2 yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

“Terimakasih dan supportnya. Sampai dengan Jam 16.00 ada 501.171 orang yang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di bioskop, di hari pertama pemutaran,”ujar Joko Anwar, Kamis (4/8/2022).

Raihan jumlah penonton yang fantastis itu menunjukan antusias masyarakat terhadap sekuel Pengabdi Setan 2 ini.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua,”kembali tertera dalam cuitan tersebut.

Jumlah penonton ini diprediksi akan mampu mengejar rekor raihan pada film pertama Pengabdi Setan. Bahkan bisa menggeser rekor perolehan penonton tertinggi pada film horor yang kini dipegang KKN di Desa Penari. Apalagi pemutaran di bioskop masih cukup lama.

Baca Juga: 4 Manfaat Nonton Film Horor Bagi Kesehatan, Atasi Stres hingga Mengurangi Kecemasan

Mengutip Suara.com, Kamis  (4/8/2022) Pengabdi Setan 2: Communion tayang perdana secara serentak hari ini Kamis (4/8/2022) di seluruh Indonesia, baik itu bioskop XXI maupun CGV. 

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Berbagai Sumber, Twitter @jokoanwar, Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X