Drama Korea Kerajaan Siap Rilis Jangan Sampai Lewatkan 'The Queens Umbrella'

- Jumat, 23 September 2022 | 14:48 WIB
Drama Korea Kerajaan Siap Rilis Jangan Sampai Lewatkan 'The Queens Umbrella'
Drama Korea Kerajaan Siap Rilis Jangan Sampai Lewatkan 'The Queens Umbrella'

AYOJAKARTA.COM - Angin segar kembali membawa penggemar drama korea kerajaan yang akan tayang TVN. The Queens Umbrella memberikan suasana yang berbeda dengan membawakan latar kerajaan korea masa lampau dalam genre drama sejarah dan komedi.

Dibintangi oleh Aktor dan Artis ternama yakni Kim Hye Soo sebagai Ratu Hwa Ryreong, Kim Hae Sook sebagai Ibu suri, dan Choi Won Young yang berperan sebagai Raja Lee Ho.

Sinopsis dari kisah tersebut mengangkat metode pendidikan pada masa joseon untuk para pangeran yang terkenal membuat onar di dalam keluarga kerajaan menjadi seorang pangeran yang sesungguhnya.

Baca Juga: Terkuak! Ini Alasan Putri Candrawathi Selingkuh dengan Kuat Maruf: Kecewa dengan Ferdy Sambo

Serial The Queens Umbrella akan tayang pada 15 Oktober 2022 yang tayang perdana di TVN, Rencananya penayangan yang disutradarai oleh Kim Hyung Sik yang ditulis oleh Park Ba Ra ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Drama tersebut pun kini telah memberikan bocoran cuplikan serial dalam tiga penayangan singkat yakni Teaser yang dibagikan di link sebagai berikut.

Teaser pertama berdurasi lima belas detik, begitu pula pada teaser kedua berdurasi lima belas detik, namun berbeda dengan teaser ketiga terlihat lebih lama yakni tiga puluh detik. Diketahui telah diunggah sejak 3 pekan terakhir dalam bulan September 2022.

Baca Juga: Jun Kejutkan Penggemar dengan Single ‘LIMBO’

Pada cuplikan pertama menampilkan seorang ratu dan pangeran ditengah hujan deras mereka adalah seorang ibu dan anak yang tengah memberikan sebuah payung kepada anaknya, cuplikan tersebut juga menunjukan tatapan kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu kepada anaknya.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Otsukare! Comifuro 15 Telah Usai, Ada Suka Dukanya?

Minggu, 25 September 2022 | 20:20 WIB
X