Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water yang Dinanti Selama 13 Tahun, Perjuangan Bangsa Navi Melawan Manusia

- Kamis, 3 November 2022 | 10:00 WIB
Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water yang Dinanti Selama 13 Tahun, Perjuangan Bangsa Navi Melawan Manusia ( 20TH Century Studios)
Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water yang Dinanti Selama 13 Tahun, Perjuangan Bangsa Navi Melawan Manusia ( 20TH Century Studios)

AYOJAKARTA.COM - Adakah di sini yang belum pernah menonton Avatar (2009), film James Cameron yang dirilis 13 tahun lalu?

Jika ada, sebaiknya Anda menonton Avatar (2009) sebelum Avatar 2 The Way of Water mulai ditayangkan di bioskop.

Dengan demikian, Anda akan dapat memahami sinopsis film Avatar 2 The Way of Water yang akan ditayangkan di bioskop sebentar lagi.

Secara resmi diumumkan oleh akun Twitter @officialavatar, Avatar 2 The Way of Water akan mulai beredar di cinema sejak tanggal 16 Desember 2022.

Ini artinya jeda penantian penggemar film yang diperankan oleh Sam Worthington tersebut adalah 13 tahun.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film yang Menarik untuk Ditonton di Bulan November, dari Drama Korea hingga Horor

Dikutip ayojakarta.com dari timeout.com pada Kamis (3/11/2022), Film Avatar 2 ini memiliki durasi sepanjang 3 jam 12 menit atau 30 menit lebih lama dari film pendahulunya.

Film yang juga diperankan oleh Zoe Saldana sebagai Neytiri ini diklaim oleh akun Instagram @avatar2officialmovie lebih baik dari segi animasi, teknik perekaman dan CGI dibandingkan film Avatar (2009).

Padahal CGI atau Computer Graphic Images pada film Avatar (2009) dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di antara seluruh film yang pernah ditayangkan di dunia.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X