Punya Pasangan Doyan Selingkuh? Ikuti Amalan Ini Agar Dia Kembali ke Kamu!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:29 WIB
ilustrasi selingkuh
ilustrasi selingkuh

AYOJAKARTA.COM - Memiliki hubungan yang baik-baik saja tanpa ada masalah merupakan idaman setiap orang.

Namun ada kalanya hubungan diuji dengan adanya kehadiran pihak ke-3 sehingga membuat pasangan kita selingkuh.

Untuk menghentikan perbuatan perselingkuhan tersebut ada berbagai macam cara, salah satunya ialah melalui jalur langit yakni melaksanakan suatu amalan.

Kehadiran orang ketiga tentu akan menjadi luka mendalam, terlebih ketika perselingkuhan dilakukan seorang suami dengan alasan yang menjatuhkan istri.

Baca Juga: Sejarah Terukir! Wahyu Nugroho Podium di R3 bLU cRU European Cup Ceko

Namun, masalah yang diatasi dengan emosi tidak dapat terselesaikan. Jika suami ketahuan selingkuh, ada amalan yang dapat dilakukan suami kembali dan meninggalkan selingkuhannya sebagaimana dikutip ayojakarta.com dari laman Banyuwangi Jatim Network berjudul "Amalan Agar Suami Tidak Berselingkuh Dengan Wanita Idaman Lain, Mudah Dipraktikkan Di Rumah oleh Para Istri".

Si … (Sebutkan nama lengkap suami Anda) Bin… (Sebutkan nama ayah kandungnya) Agar… (Sebutkan keinginan Anda. Misalnya: Agar setia, meninggalkan selingkuhannya. Kembali kepada keluarganya, sadar dari perbuatannya, dsb.)

“Bismillahirrohmanirrohiim. Summas Tawaa Ilas Samaa’I Wa Hiya Dukhoonun. Fa Qoola Lahaa Wa Lil Ardhi’tiyaa Tou’an Au Karhan. Qoolataa Atainna Too’I’iin.”

Lakukan doa di atas agar suami menyesal karena perbuatan buruknya dengan cara berselingkuh. Tentunya, setiap amalan memiliki tata cara melakukannya.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X