Waspada Cuaca Ekstrem di DKI Jakarta Selasa 14 Juni 2022, BMKG: Hujan Merata Siang Nanti

- Selasa, 14 Juni 2022 | 06:00 WIB
Ilustrasi hujan disertai petir. BMKG memrakirakan hari ini pada siang nanti Sleman akan diguyur hujan disertai petir. (Pixabay/rauschenberger)
Ilustrasi hujan disertai petir. BMKG memrakirakan hari ini pada siang nanti Sleman akan diguyur hujan disertai petir. (Pixabay/rauschenberger)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memrakirakan cuaca di DKI Jakarta untuk hari ini Selasa 14 Juni 2022 bakal diguyur hujan deras siang nanti hampir merata.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Pada pagi ini, BMKG memprediksi cuaca di semua wilayah Ibu Kota cerah berawan. Baru pada siang nanti, hujan mulai turun secara merata.

Baca Juga: Info Cuaca di Jakarta Hari Ini, Minggu 12 Juni 2022: Waspada, Hujan Lebat Merata Siang Nanti

Seperti di Jakarta Barat terpantau bakal turun hujan diserai petir dan angin kencang. Diikuti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan intensitas sedang. Kemudian diikuti Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang hujan ringan. Hanya Kepulauan Seribu yanng cerah berawan.

Setelah itu pada malam nanti, hujan mulai reda meski sebagian ada yang hujan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yan=g hujan ringan.

Baca Juga: Info dan Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Akhir Pekan, Sabtu 11 Juni 2022

Sedangkan lainnya cerah berawan. Baru pada Rabu dini hari (15/6)cuaca menjadi awan tebal yang semua ini merata.

Atas dasar itu suhu udara di Jakarta sepanjang hari ini 22 sampai 32 derajar celcius dengan kelembapan 75 sampai 100 persen.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X