Buntut Bungkus Night, Satpol PP Resmi Tutup Permanen Hamilton Spa & Massage di Jakarta Selatan

- Senin, 27 Juni 2022 | 13:57 WIB
Bangunan Hamilton Spa & Massage kasus prostitusi Bungkus Night Vol 2 telah disegel oleh Satpol PP.  (Suara.com/Arga)
Bangunan Hamilton Spa & Massage kasus prostitusi Bungkus Night Vol 2 telah disegel oleh Satpol PP. (Suara.com/Arga)

 

 

AYOJAKARTA- Buntut dugaan prostitusi di balik acara Bungkus Night Vol.2 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menutup Permanen bangunan Hamilton Spa & Massage yang berlokasi di Kawasan Ruko Grand Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Langkah penutupan ini dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Jakarta Selatan karena dinilai telah melanggar Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007 dan Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018.

 "Dikenakan sanksi berupa penutupan tempat usaha secara permanen dan juga dilakukan pencabutan izin usaha sehingga saya tegaskan bahwa tempat ini tidak boleh lagi beroperasi, tidak boleh beroperasi," kata Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin di lokasi dikutip dari suara.com, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Satpol DKI Akhirnya Cabut Izin Operasi Spa Hamilton and Massage yang Adakan Pertunjukan 'Bungkus Night'

Tegas Arifin, pihaknya tak segan siap memberikan sanski yang tegas kepada   seluruh pelaku usaha lain bila tak menaati aturan yang ada, baik itu Peraturan Daerah maupun Peraturan Gubernur.

"Apabila dilakukan pengabaian mencoba-coba mengaburkan melakukan pelanggaran terhadap Perda dan Pergub maka tentunya Pemprov DKI akan memberi sanksi setegas-tegasnya terhadap tempat usaha yang masih 'nakal' yang mencoba-coba melakukan pelanggaran," tegasnya.

Baca Juga: Kasus 'Bungkus Night' Terus Berlanjut, Polisi Selidiki Bungkus Night Volume 1

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X