Dana Bantuan Sosial Dinsos DKI Jakarta Kembali Cair, Berikut Nominal yang Diterima Pemilik KLJ, KAJ, dan KPDJ!

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:38 WIB
Selamat! Dinsos DKI Jakarta Kembali Cairkan KLJ, KAJ, dan KPDJ Hari Ini, Simak Pengumumannya dalam Artikel ini! / instragram dinsosdkijakarta
Selamat! Dinsos DKI Jakarta Kembali Cairkan KLJ, KAJ, dan KPDJ Hari Ini, Simak Pengumumannya dalam Artikel ini! / instragram dinsosdkijakarta

 

AYOJAKARTA.COMDinsos DKI Jakarta baru saja mengunggah pengumuman tentang pencairan dana KLJ, KAJ, dan KPDJ melalui akun Instagram resminya, @dinsosdkijakarta, Selasa (16/8/2022).

Dituliskan jika bantuan sosial (bansos) untuk para peserta KLJ, KAJ, dan KPDJ yang terdaftar mengalami keterlambatan pencairan dana.

Sehingga pencairan dana Kartu Lansia Jakarta (KLJ), Kartu Anak Jakarta (KAJ), dan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) bisa dilakukan mulai hari Selasa, 16 Agustus 2022 pada pukul 17.00 WIB.

 Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Bansos akan Dilanjutkan, Simak Rinciannya!

Program yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta ini hanya dikhususkan bagi mereka yang terdaftar ke dalam tiga kartu yang disebutkan sebelumnya.

Para pemilik KLJ adalah mereka yang terdaftar sebagai lansia dengan usia setidaknya minimal 60 tahun dan berasal dari masyarakat dengan perekonomian rendah.

Penerima KAJ sendiri tidak dapat sembarangan diterima oleh seluruh anak di Indonesia.

Pasalnya, anak-anak yang menerima dana bantuan sosial ini adalah mereka yang terdaftar dari keluarga prasejahtera dan berusia 0 – 6 tahun saja di Jakarta.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: @dinsosdkijakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X