Denny Darko Beberkan Motif Denise Chariesta Ungkap Skandal Perselingkuhan Bersama Pria Inisial RD

- Rabu, 23 November 2022 | 17:18 WIB
Peramal Denny Darko ikut memberikan komentar terkait Leslar Entertainment yang gulung tikar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. (YouTube Denny Darko)
Peramal Denny Darko ikut memberikan komentar terkait Leslar Entertainment yang gulung tikar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. (YouTube Denny Darko)

AYOJAKARTA.COM - Selebgram Denise Chariesta tak ada habisnya membongkar aibnya sendiri. Apalagi tentang perselingkuhan dirinya bersama pria beristri berinisial RD beberapa waktu lalu.

Kemunculannya kali ini terkait tentang kabar video syurnya bersama pria inisial S. Dalam hal tersebut selebgram kontroversial ini membantah tentang video syurnya bersama S.

Kemudian yang lebih mengejutkan lagi ia mengungkapkan tentang video syurnya bersama pria inisial RD tersebut memang benar adanya.

Jikalau pun video tersebut beredar Denise akan melaporkan RD, sebab video itu dibuat oleh RD sendiri. Ia juga akan menggandeng Rasamala menjadi kuasa hukumnya nanti apabila video tersebut tersebar.

Mengutip dari tayangan kanal Youtube Was Was, dimana Denny Darko membongkar motif Denise Chariesta yang akhir-akhir ini membahas tentang perselingkuhannya dengan sosok yang diduga suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Baca Juga: Nonton Siaran Langsung Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022, Kick Off Jam 17.00 WIB!

Menurut Denny, Denise Chariesta sengaja membongkar perselingkuhannya dengan Regi Datau untuk menjadikan konten.

Sambil memegang sebuah kartu tarot, Denny Darko menyebut bahwa perbuatan Denise itu semata-mata untuk mencari nafkah.

"Kartu ini tentang mencari uang,"ungkap Denny ketika mengungkapkan motif dibalik isu panas perselingkuhan tersebut.

"Motifnya hanya untuk cari uang. Untuk memperoleh penghidupan dari sesuatu yang bersifat harfiah," kata Denny yang dikutip dari tayangan Was Was Rabu, (23/11/2022).

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu,Denise sempat membeberkan fakta tentang kisah perselingkuhannya di masa lalu dengan seorang pria berinisial RD.

Baca Juga: Gebyar Yamaha Akhir Tahun, Nikmati Produk Original Yamaha Dengan Harga Spesial

Diketahui, mereka telah menjalin hubungan terlarang tersebut selama empat tahun tanpa diketahui oleh istri RD tersebut.

Selain itu, Denise juga menyebutkan bahwa Luna Maya dan sederet para artis diduga bekerja sama untuk ikut bungkam dalam menanggapi kasusnya tersebut.***

Editor: Dian Naren

Sumber: YouTube Was Was

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X