Ditutup Besok, Segera Daftar Beasiswa LPDP Tahap 2, Ini Syarat Pendaftarannya!

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:22 WIB
beasiswa LPDP tahap 2
beasiswa LPDP tahap 2

AYOJAKARTA.COM— Pendaftaran beasiswa LPDP T2 akan ditutup besok, Jumat 5 Agustus 2022. Rangkaian pendaftaran beasiswa LPDP Tahap 2 ini sudah dimulai sejak 4 Juli 2022 lalu.

Buat kamu yang belum mendaftar, disarankan untuk segera melakukan pendaftaran secara online melalui https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.

Masa pendaftaran beasiswa LPDP akan berakhir Jumat, (5/8/22) pada jam 23.59, merupakan batas untuk submit pendaftarannya di tahap 2 ini. Sebelum mendaftarkan diri, ada baiknya calon peserta memahami dulu syarat daftar beasiswa LPDP 2022 Tahap 2 yang tertera di bawah ini.

Baca Juga: Review Pengabdi Setan 2 Communion Tayang Perdana 4 Agustus 2022 Mulai Bemunculan, Ending Film Disorot

Untuk seluruh rangkaian proses seleksi sampai terpilihnya Awardee ini berlangsung hingga 11 November 2022 mendatang. Untuk peserta yang ingin mendaftar dapat mengakses informasi dan panduan resmi pada laman www.lpdp.kemenkeu.go.id.

Beasiswa LPDP ini akan terus diberikan kepada masyarakat Indonesia yang memenuhi persyaratan. Diharapkan beasiswa tersebut dapat membantu meruntuhkan berbagai tembok penghalang yang menghambat putra-putri terbaik bangsa dalam mengakses pendidikan unggul dunia, baik hambatan yang bersifat struktural, kultural, maupun spasial.

Dilansir ayojakarta.com (4/8/22) dari laman resmi LPDP, berikut ini syarat dan cara daftar beasiswa LPDP 2022.

Syarat pendaftaran beasiswa LPDP 2022 tahap 2 sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: lpdp.kemenkeu.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X