Ferdy Sambo Nampak Ketakutan Lihat Wajahnya Sendiri Pada Kaos Seorang Wanita, Netizen: Takut Didor Kah?

- Selasa, 29 November 2022 | 18:43 WIB
Seorang wanita berkerudung hitam mengenakan kaos putih dengan gambar foto Ferdy Sambo. (TikTok.com/@buskecil1)
Seorang wanita berkerudung hitam mengenakan kaos putih dengan gambar foto Ferdy Sambo. (TikTok.com/@buskecil1)

AYOJAKARTA.COM – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan, kali ini dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ada hal menarik pada sidang kali ini yaitu munculnya seorang wanita misterius menggunakan kaos bergambar Ferdy Sambo.

Sidang kasus pembunuhan Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi rencananya akan menghadirkan 10 saksi yang akan dimintai keterangan, namun hanya 9 saksi yang dapat hadir.

Baca Juga: Kini Terungkap! 4 Daftar Kejanggalan di TKP Pembunuhan Brigadir Yosua yang Dulu Ditutupi Karena Tekanan Sambo

Sidang dimulai pukul 10.00 WIB pada Selasa, 29 November 2022 dengan agenda lanjutan pemeriksaan sejumlah saksi. Ferdy Sambo memasuki ruang persidangan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Saksi-saksi yang dihadirkan pada persidangan kali ini adalah saksi-saksi yang merupakan penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka juga sudah dihadirkan pada sidang sebelumnya untuk terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelumnya didakwa atas dugaan pembunuhan berencana bersama tiga terdakwa lainnya yaitu Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Baca Juga: Jeritan Anak Buah Kepada Ferdy Sambo: Kenapa Kami Harus Dikorbankan, Kata Ridwan Soplanit

Selain itu Ferdy Sambo juga didakwa atas perintangan penyidikan atau obstruction of justice dugaan pembunuhan Brigadir Yosua, bersama dengan enam perwira Polri lainnya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X