Rizal Ramli Diundang Pernikahan Kaesang dan Erina Tapi Gak Bisa Datang, Begini Respons Gibran dan Kaesang

- Selasa, 6 Desember 2022 | 06:58 WIB
Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, sebanyak 2.188 personel untuk pengamanannya (Instagram Kaesang Pangarep)
Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, sebanyak 2.188 personel untuk pengamanannya (Instagram Kaesang Pangarep)

AYOJAKARTA.COM – Presiden Joko Widodo, selaku orang tua, mengundang mantan menterinya Rizal Ramli ke acara pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Namun, Rizal Ramli mengaku tidak dapat menghadiri acara Pernikahan Kaesang dan Erina karena sudah dia memiliki janji terlebih dulu.

Mas Jokowi,, terima kasih undangannya. Selamat, Semoga Berbahagia & Amanah. Maaf tidak bisa hadir, keburu akan ada acara di Riau. Semoga Sukses.” Begitu cuitan Rizal Ramli lewat akun Twitter @RamliRizal pada Sabtu 3 Desember 2022.

Melengkapi kicauan tersebut, Rizal Ramli memajang undangan dari Presiden Jokowi yang dia terima.

Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Setelah tidak menjabat sebagai menteri, Rizal Ramli termasuk tokoh yang kerap mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi terutama menyangkut kebijakan ekonomi.

Meski kerap berseberangan dalam urusan kebijakan mengurus negara, tetapi hubungan Rizal Ramli dan Presiden Jokowi secara personal tidak terganggu.

Hal itu terbukti dengan undangan kepada Rizal Ramli dari Presiden Jokowi untuk menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina.

Kicauan dari Rizal Ramli itu lantas disambut oleh Kaesang Pangarep lewat akun Twitter-nya, @kaesangp.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

X