Digugat Cerai Anne Ratna Mustika karena Tak Beri Nafkah, Ini Penjelasan Dedi Mulyadi!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:54 WIB
Digugat Cerai Anne Ratna Mustika karena Tak Beri Nafkah, Ini Penjelasan Dedi Mulyadi!
Digugat Cerai Anne Ratna Mustika karena Tak Beri Nafkah, Ini Penjelasan Dedi Mulyadi!

AYOJAKARTA.COM - Kabar keretakan rumah tangga pasangan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika yang berujung gugatan cerai menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, pasangan yang terlihat harmonis di berbagai kesempatan dan di tengah kesibukan Anne Ratna sebagai Bupati Purwakarta dan sang suami yang merupakan anggota DPR RI menuai sorotan masyarakat.

Kemesraan Ambu dan Ayah, sebutan pasangan suami istri tersebut, akhirnya harus musnah saat Anne Ratna memutuskan menggugat cerai Dedi Mulyadi, dengan alasan tidak diberi nafkah.

Dikutip dari YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel oleh AyoJakarta.com pada 25 Januari 2023, Dedi Mulyadi memberikan penjelasan secara langsung melalui konten video blog atau disebut dengan vlog.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Jelaskan Langkah Perceraian Bukan Keputusan Tiba-tiba Ungkap Alasan

Melalui vlog miliknya, Dedi Mulyadi dengan timnya sedang menunggu saatnya dipanggil untuk masuk ke ruang pengadilan untuk kasus perceraiannya.

Meskipun akan menghadapi sidang perceraian, Dedi Mulyadi masih sempat untuk menyapa warga dan bersenda gurau sebelum persidangan dimulai.

Setelah persidangan, Dedi Mulyadi memutuskan untuk memberi tahu para wartawan yang menunggu klarifikasi darinya, setelah Anne Ratna membagikan salah satu alasannya menggugat cerai adalah karena tidak dinafkahi.

“Ya, saya dengar, katanya ambu, iya, dia ibu dari anak saya, meskipun dia tidak mau memanggil saya lagi ayah, hanya ‘kang’ saya dengar katanya beliau merasa tidak dinafkahi,” buka Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X