Jejak Hidup Putri Candrawathi: dari Dokter Gigi, Istri Polisi, Lalu Tersandung Kasus Penembakan Brigadir J

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:41 WIB
Jejak Hidup Putri Candrawathi: dari Dokter Gigi, Istri Polisi, Lalu Tersandung Kasus Penembakan Brigadir J (Tangkap layar KompasTV)
Jejak Hidup Putri Candrawathi: dari Dokter Gigi, Istri Polisi, Lalu Tersandung Kasus Penembakan Brigadir J (Tangkap layar KompasTV)

AYOJAKARTA.COM – Putri Candrawathi yang merupakan istri dari mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo kini turut serta menjadi terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J.

Putri Candrawathi juga telah mendapat tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) selama 8 tahun penjara karena dinilai telah ikut merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J bersama Ferdy Sambo.

Keputusan JPU dengan menuntut Putri Candrawathi selama 8 tahun penjara tersebut rupanya membuat polemik baru di masyarakat.

Baca Juga: Curhat Kuat Maruf ke Hakim: Dituduh Selingkuh dengan Putri Candrawathi sampai Yosua Bayar Uang Sekolah Anaknya

Banyak pihak terutama keluarga Brigadir J yang merasa kecewa atas keputusan Jaksa Penuntut Umum.

Pihak keluarga Brigadir J merasa tuntutan yang diberikan kepada Putri Candrawathi itu terlalu ringan dan tidak sesuai dengan perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa anak mereka.

Tangis ibunda Brigadir J saat mengetahui Putri Candrawathi hanya diberikan tuntutan 8 tahun penjara sama dengan Kuat Maruf dan Ricky Rizal.

“Persiapan yang matang yang dilakukan Putri mulai dari Magelang, semua saksi-saksi yang ada disitu tidak ada mengetahui dan melihat semuanya. Tetapi semua tuntutan yang diberikan sepaket dengan si Kuat Maruf, memang betul-betul sejodoh lha si Putri dengan Kuat Maruf ini” ujar Rosti sambil terus menangis seperti dilansir Ayojakarta.com pada siaran Kompas TV.

Baca Juga: TERPOPULER: Mahfud MD Harap Ada Angin Segar untuk Bharada Richard Eliezer Bebas dari Hukuman

Halaman:

Editor: Aulli R Atmam

Sumber: Youtube @KompasTv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X