Kamaruddin Simanjuntak Blak-blakan Akui Gerakan Bawah Tanah Ferdy Sambo Nyata: Pernah Didatangi, Sebut Uang!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:11 WIB
Kamaruddin Simanjuntak Blak-blakan Akui Gerakan Bawah Tanah Ferdy Sambo Nyata: Pernah Didatangi, Sebut Uang! (YouTube/Uya Kuya TV)
Kamaruddin Simanjuntak Blak-blakan Akui Gerakan Bawah Tanah Ferdy Sambo Nyata: Pernah Didatangi, Sebut Uang! (YouTube/Uya Kuya TV)

 

AYOJAKARTA.COM – Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menuntut hukuman pidana seumur hidup terhadap mantan Kadiv Propam Polri yakni Ferdy Sambo

Meskipun demikian, muncul kabar di luar sana ada gerakan-gerakan yang berupaya untuk pengaruhi vonis dari pengadilan.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD yang mengendus adanya gerakan bawah tanah yang mencoba mempengaruhi putusan pengadilan.

Baca Juga: Catat! Inilah Jumlah Gelombang Prakerja 2023 dan Jumlah Peserta yang Diterima Setiap Batch

Menurut Mahfud MD, Gerakan bawah tanah ini juga mencoba mengintervensi putusan atau vonis Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat.

Menurut informasi yang telah dikantongi oleh Mahfud MD, gerakan bawah tanah itu dilakukan oleh pejabat tinggi pertahanan dan keamanan di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Menko Polhukam menyebut bahwa gerakan tersebut sebagai gerilya. Yang mana ada yang minta dibebaskan ada pula yang minta dihukum.

Baca Juga: Mencengangkan! Pledoi Putri Candrawathi Diberi Judul Surat dari Balik Jeruji, Isinya Bikin Kaget

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Sumber: Youtube Metro Tv News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X