Jaksa Bilang Selingkuh dengan Yosua, Versi Netizen Serong Sama Om Kuat , Putri Candrawathi: Itu Fitnah Keji

- Kamis, 26 Januari 2023 | 09:00 WIB
Jaksa Bilang Selingkuh dengan Yosua, Versi Netizen Serong Sama Om Kuat , Putri Candrawathi: Itu Fitnah Keji (Tangkapan Layar YouTube Kompas TV)
Jaksa Bilang Selingkuh dengan Yosua, Versi Netizen Serong Sama Om Kuat , Putri Candrawathi: Itu Fitnah Keji (Tangkapan Layar YouTube Kompas TV)

AYOJAKARTA.COMPutri Candrawathi, terdakwa dalam perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, harus menjalani pengadilan di dalam dan luar ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Di dalam ruang PN Jaksel, Putri Candrawathi jelas harus mengikuti jalannya sidang yang sudah berlangsung sejak Oktober 2022. Pada saat bersamaan, di media sosial, istri dari Ferdy Sambo itu dihakimi oleh para netizen atau warganet dengan berbagai tudingan.

Salah satu tudingan yang dialamatkan kepada Putri Candrawathi adalah isu perselingkuhan.

Baca Juga: Baju Seksi yang Disebut Jaksa Bagian Skenario Pembunuhan Yosua, Putri Candrawathi: Saya Pakai Piyama Sopan

Ketika membacakan pleidoi atau nota pembelaan dalam sidang lanjutan Rabu 25 Januari 2023 di PN Jaksel, Putri Candrawathi menegaskan tudingan dia berselingkuh adalah fitnah yang keji.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) ketika membacakan untuk terdakwa Kuat Ma’ruf menyebut Putri Candrawathi berselingkuh dengan Yosua alias Brigadir J.

Sementara, sejak awal terbongkarnya pembunuhan terhadap Yosua, di media sosial sudah bertebaran tudingan Putri Candrawathi berselingkuh dengan Kuat Ma’ruf.

“Saya diberitakan berselingkuh bukan hanya dengan Yosua tapi juga dengan Kuat Ma’ruf, sebuah fitnah yang betul-betul keji,” ujar Putri saat membacakan nota pembelaan/.

Dalam pleidoinya, Putri Candrawathi mengaku dirinya diperkosa oleh Yosua di rumah Magelang pada 7 Juli 2022. Di tengah rasa perih mendapat perlakuan dari Brigadir J itu, Putri Candrawathi menyebut dirinya diserang fitnah, cemooh, dan caci maki.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X