Link Live Streaming Head to Head Madura United Vs Persija Jakarta

- Minggu, 26 Februari 2023 | 11:18 WIB
Madura United akan head to head dengan Persija Jakarta dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 26 Februari 2023. (Vidio)
Madura United akan head to head dengan Persija Jakarta dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 26 Februari 2023. (Vidio)

AYOJAKARTA.COM -- Madura United akan head to head dengan Persija Jakarta dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 26 Februari 2023.

Pertandingan yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB tersebut diselenggarakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Dikutip AyoJakarta.com dari Suara.com, pertandingan yang ini akan menjadi pertandingan yang kontras bagi kedua tim, sebab Persija Jakarta baru saja memenangkan pertandingan lawan Barito Putera pada 22 Februari lalu, sedangkan Madura United baru saja menelan pil kekalahan melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-27: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Madura United VS Persija Jakarta

Tim kesayangan The Jakmania ini merupakan salah satu tim yang kuat karena ia masuk dalam jajaran tiga besar klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 50 poin dari 25 pertandingan.

Berbeda dengan Madura United yang harus melangkah tertatih di bawah asuhan dari pelatih Fabio Lefundes agar bisa tampil konsisten.

Dari catatan hasil pertandingan, Madura United hanya dapat menang satu kali dalam lima laga terakhir dengan 2 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Baca Juga: Link Streaming Persib Vs Arema FC Liga 1 Hari Ini, Saksikan Siaran Langsung Maung Bandung Kejar Poin Persija

Namun untuk catatan skor hasil pertandingan head to head antara Madura United kontra Persija Jakarta keduanya memiliki catatan kemenangan yang imbang yakni sama-sama pernah memenangkan dua kali pertandingan dari 5 laga terakhir dengan salah satu laga menghasilkan skor 0-0.

Pertandingan pada hari ini akan menjadi salah satu laga yang menarik perhatian pecinta bola.

Jika tertarik melihat laga Persija Jakarta kontra Madura United maka dapat menyaksikannya melalui tayangan live streaming melalui laman Vidio atau dapat diklik pada link ini.***

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Lirik Yel-Yel (Chant) The Jakmania yang Populer

Minggu, 24 Juli 2022 | 09:05 WIB
X