Tanding Pukul 16.00 WIB PSM Makassar vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Tanpa Komposisi Terbaik Pemainnya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:56 WIB
Pertandingan antara PSM Makassar dan Persija Jakarta, akan disiarkan langsung oleh Indosiar sore nanti. (Portal ligaindonesiabaru.com)
Pertandingan antara PSM Makassar dan Persija Jakarta, akan disiarkan langsung oleh Indosiar sore nanti. (Portal ligaindonesiabaru.com)

AYOJAKARTA.COMPSM Makassar vs Persija Jakarta akan tanding sore hari ini, Jumat 5 Agustus 2022 dalam BRI Liga 1 2022/2023 pekan ketiga

Pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB, langsung disiarkan lewat Televisi Indosiar dari Stadion B.J Habibie, Pare-pare Sulawesi Selatan serta dapat disaksikan live streaming.

Laga dua tim ini akan sangat menarik, karena nama besar kedua Tim serta performa saat di pekan pertama dan kedua.

Baca Juga: Syarat dan Ketentuan Menonton Pertandingan BRI Liga 1 2022 di Stadion, Wajib Vaksin Booster dan Prokes 3M

Dikutip dari bolatimes.com (5/8/2022),  Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, menegaskan laga kontra Persija Jakarta akan jadi tantangan baru bagi timnya.

Meskipun  bakal bermain di kandang sendiri, PSM Makassar disebut Bernardo Tavares harus sangat mewaspadai Persija Jakarta.

Persija Jakarta disebut pelatih berpaspor Portugal itu adalah tim yang sangat berbahaya. Di tangan pelatih Thomas Doll, Macan Kemayoran begitu dominan perihal penguasaan bola.

Sejauh ini PSM Makassar tampil sangat cemerlang di awal Liga 1 2022/2023. Mereka selalu meraih kemenangan dalam dua laga perdananya.

Pertama PSM Makassar membungkam PSS Sleman 2-1 di laga pembuka sebelum mempermalukan juara bertahan Bali United 2-0 pada laga pekan kedua 29 Juli lalu.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Suara.com, Bolatimes.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X